Rabu, 28 Agustus 2019 - 19:36:54 WIB
Kandaskan Semen Padang U-20 3-2, Bhayangkara U-20 Lolos 8 BesarKategori: Olahraga - Dibaca: 252 kali

Baca Juga:Petani Gula Butuh Bantuan PemkabMinimarket Ilegal di Kota Tangerang Selatan MarakKasus Bupati, Tipikor Tulungagung Jalan di TempatMacet Akibat Banjir dan Sopir Nakal, Aparat Tutup Mata

PADANG, JAYAPOS - Tim Bhayangkara U-20 FC memastikan tiket ke babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20, setelah mengkandaskan tuan rumah Semen Padang U-20 dengan skor 3-2 di Lapangan Komplek Semen Padang, Rabu (28/8) sore.

Gol-gol The Young Guardian yang disponsori oleh Swiss-Belhotel Intermark Serpong dan Nendia Primarasa, diciptakan oleh Hasbullah Kader pada menit ke 11, Ichwan Tuharea pada menit ke 17 dan Yudista Irfa Pangestu pada menit ke 41.

Asisten pelatih Bhayangkara U-20, Sandi Pribadi, sangat puas dengan hasil maksimal yang diraih anak asuhnya. "Sangat bersyukur dengan hasil positif ini. Tidak hanya kemenangan saja, tapi kita memastikan tiket ke babak 8 besar," katanya usai pertandingan. Sandi Pribadi juga berterimakasih dengan perjuangan pemain yang tidak kenal lelah, meski jarak jadwal pertandingan yang cukup pendek.

"Motivasi anak-anak berjuang sangat tinggi. Pemain menterjemahkan apa yang diinginkan oleh pelatih kepala. Sekali lagi selamat buat para pemain, yang sudah menunjukan kemampuan dan semangatnya," terang Sandi.

Manajer Bhayangkara U-20, Heru Pujihartono, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas hasil yang diraih oleh para pemain. "Ini sunggu luar biasa sekali. Saya senang, dan bersyukur dengan hasil ini. Pemain tidak menyianyiakan perjalanan jauh dri Jakarta. Selamat buat para pemain yang sudah berjuang, dan kita mendapatkan satu tiket ke babak 8 besar," imbuhnya.

Manajer sekaligus pemilik Katering Nendia Primarasa ini juga menambahkan, jika kemenangan atas tuan rumah Semen Padang U-20 adalah kemenangan tandang ketiga dari lima laga tandang yang dijalani.

"Secara keseluruhan tetap ada evaluasi. Tapi hasil tiga kemenangan tandang dari lima laga tandang sungguh luar biasa," tuturnya. "Kemenangan tandang sendiri kita dapat dari tuan rumah Tira Persikabo U-20, PS Sleman U-20 dan terakhir dari Semen Padang U-20," tambahnya. Sementara itu terkait dekatnya jarak antar pertandingan, Heru Pujihartono tidak memusingkannya.

"Alhamdulillah selama 9 laga yang dijalani para pemain, tidak ada yang terlihat lemahnya ketahanan fisik. Semua sudah kita antisipasi dengan porsi latihan yang baik dan juga nutrisi yang sangat baik," pungkasnya. Bhayangkara U-20 sendiri masih menyisahkan satu pertandingan sisa di penyisihan grup melawan Persija Jakarta U-20, sekaligus perebutan juara Grup A yang kini masih dipimpin sementara oleh The Young Tiger julukan Persija Jakarta U-20 di Stadion ISCI, Ciputat, Minggu (1/9). (POT)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerWalikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (66725)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60963)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52723)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (18450)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (16292)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15555)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (15270)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14962)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14725)Diduga Mabuk, Tarian Gemulai Siswi SMAN 1 Mojosari Mojokerto Viral (10937)
Bedah JayaposDiduga Gunakan Dana Desa FiktifMaros, Jaya Pos Wakil Ketua DPD Garda Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan, Iswadhy Arifin mengatakan ada ...


Diduga Honor Pencegahan Karhutla Tahun 2019 di Ketapang DisunatKejati Babel Usut Dugaan Penyimpangan Pembelian Biji TimahProyek Jl Pelang-Batu Tajam Ketapang Rp 56,4 M Terindikasi Gagal MutuKejari Kabupaten Bandung Setor Uang Pengganti Perkara Tipikor ke Kas NegaraDiduga Lakukan Pungli, Kepala Desa Dan Panitia PTSL Dilaporkan Ke Kejari PandeglangDiduga Belum Kantongi IMB, Pembangunan Tower Pemancar Dari Ratelindo Berjalan MulusPetugas Tahanan Kejari Kabupaten Bandung Amankan Pembesuk Bawa Sabu
Laporan KhususDesa Sukamulya Maju Dan Berkembang Pesat Berkat Kepemimpinan H. NawawiTangerang, Jaya Pos Bergulir semangat reformasi dan demokrasi serta menyikapi segala permasalahan yang ada, ...


Ormas LACAK Mengajak Masyarakat Mengawal Terus Anggaran Negara Dalam Pemberantasan KorupsiKerajinan Ijuk Panumbangan Tembus Pasar Tanah AirKesakralan Gunung Pusuk Buhit Perlu DipertahankanDPRD Muba Tanggapi Audiensi Baznas MubaSiap Tanggap Bencana, Kodim 0711 Pemalang Menamam Rumput VertiverPemkab Gumas Gelar Forum Konsultasi Publik Penyempurnaan Rancangan RKPD 2021Kabid Humas Polda Sulsel Silaturrahmi Dengan Wartawan Maros