Rabu, 11 September 2019 - 06:09:11 WIB
Pedagang Pasar Purwadadi Desak Aparat Berwajib Tangkap dan Adili Mafia Birokrasi di SubangKategori: Riau - Dibaca: 18 kali

Baca Juga:Tender Proyek Transmigrasi Ketapang Rp 9,4 Miliar Sarat KKNJembatan Gantung Melang Butuh RehabilitasiHarga SIM di Satpas Polres Bojonegoro Melambung TinggiKasus Pelecehan Seks Terhadap Anak Dibawah Umur Menghawatirkan

Kampar, Jaya Pos

Acara pisah sambut Kapolsek Tapung Hulu digelar di lapangan upacara Mapolsek Tapung Hulu, di Desa Kusau Makmur, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar pada Senin (4/9/2019) pukul 10.00 wib. Kapolsek lama AKP Agus Pranata mendapat tugas baru sebagai Paminal di Kepolisian Daerah (Polda) Riau di Pekan­baru.

Dalam sambutannya AKP Agus Pranata mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat maupun unsur Pemerintahan Kecamatan Tapung Hulu serta para pimpinan perusahaan atas kerja sama yang sangat baik selama ini.

AKP Agus Pranata menjelaskan bahwa sejauh ini hubungan antar umat beragama di seluruh Kecamatan Tapung Hulu terpelihara dengan sangat baik dan kondusif.

“Hal itu tidak terlepas dari koordinasi yang intens dan berkelanjutan antara kepolisian sektor Tapung Hulu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun pengurus FKUB-KAMPAR yang salah satunya berasal dari Tapung hulu ini,” katanya sembari meminta orang yang dimaksud untuk berdiri.

Untuk itu, AKP-Agus Pranata mengharapkan agar kapolsek yang baru (Iptu-Try Widyanto, SIK) dapat terus menjaga, memelihara serta meningkatkan kondusifitas keamanan ditengah kehidupan masyarakat Tapung hulu.

“Tentu masih ada tugas- tugas yang belum terselesaikan selama masa kepemimpinan saya di Polsek Tapung hulu ini, untuk itu saya meminta agar Iptu Try dapat menyelesaikannya di hari-hari mendatang,” ujarnya. Diketahui, AKP Agus Pranata bertugas selama dua tahun empat di Polsek Tapung Hulu.

Sementara IPTU Try Widyanto F, SIK sebelum dipindah tugaskan ke Polsek Tapung Hulu, pernah bertugas di Kabupaten Rokan Hulu selama lima tahun. Selama satu setengah menjabat sebagai Kabid Ops Lantas di Mapolres Kampar Bangkinang.

Perwira muda dan ramah lulusan Akpol tahun 2012 ini mengharapkan kerja sama serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan.“Dengan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan Polri, kita pasti dapat menciptakan dan memelihara stabilitas keamanan di tengah kehidupan sosial masyarakat,” ujarnya.

“Apabila ada hal penting, jangan ragu-ragu menyampaikan kepada saya dan jangan segan menegur saya ketika ada yang salah,” kata IPTU Try Widyanto.

IptuTry Widyanto, SIK mengucapkan terimakasih kepada AKP Agus Pranata yang telah melakukan yang terbaik demi kemajuan institusi Polri di Kecamatan Tapung Hulu, baik dari aspek organisasi maupun penugasan personil yang membuahkan hasil positive sekaligus membanggakan.

Sementara kata sambutan dari tokoh masyarakat yang diwakili oleh Ustadz M. Yazid, S.PdI mengucapkan terimakasih kepada kapolsek lama yang telah melakukan yang terbaik selama bertugas di Polsek Tapung Hulu, mendoakan selamat dan sukses di tempat yang baru.
“Kepada kapolsek yang baru (Iptu-Try Widyanto, SIK) kami ucapkan selamat datang dan semoga sukses menjalankan tugas selama di Tapung Hulu,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu Ipda Albert Sitompul, SH mewakili personil lainnya mengucapkan tetimakasih kepada AKP Agus Pranata yang telah memimpin dan membina setiap personil di Polsek Tapung Hulu menjadi lebih baik dan profesional.

“Terimakasih, harap jangan lupakan kami pak. Kepada bapak kapolsek yang baru IPTU Try Wydianto, SIK kami ucapkan selamat datang di Polsek Tapung Hulu dan semoga sukses di hari-hari mendatang,” katanya menyudahi.

Di kursi tamu tampak Camat Tapung hulu Sutani Rachmat, S.Sos dengan beberapa orang staf, para kepala desa Se-Kecamatan Tapung Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan perusahaan serta unsur pendidikan dan undangan lainnya.(Roy)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59701)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (52465)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51552)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15042)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14310)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14134)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13852)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13359)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (12427)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9332)
Bedah JayaposPembangunan Infrastruktur di Kabupaten Dharmasraya Disinyalir Ada KongkalikongDharmasraya, Jaya Pos Pembangunan yang sudah selesai maupun yang tengah berjalan di Kabupaten Dharmasraya ...


Eksekusi bergaya premanisme, Hendra Laporkan ACC Finance ke BPSK Bukittinggi Kasus Tanah Kas Desa RancaudikTerkait Izin Tambang Pasir Laut Galesong, Diduga Antara Pengusaha dan Oknum di Dinas ESDM Ada KonspiBobroknya Pengerjaan Jalan di Kabupaten Dharmasraya, Hitungan Bulan Sudah RetakPenangkapan Kasus Narkoba Oleh Polres Pangkep Diduga Tidak Prosedural Dan RekayasaPembangunan Wisma Haji Lanjutan DipertanyakanPembangunan Gedung Produksi Kabupaten Dharmasraya Diduga Tidak Sesuai RAB
Laporan KhususBupati H Ade Sugianto Melantik Direktur Operasional Pd BPR Artha Galunggung Kabupaten TasikmalayaTasikmalaya, Jaya Pos Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S. IP melantik Direktur Operasional PD Bank ...


Pemdes Sukaramai Jalin Kerjasama Dengan Praktisi Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Tentang PerikaKetua PWI OKU Tutup Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia dan Melantik PWI PeduliPolsek Jatisari Adakan Sosialisasi Di PKBM Tunas Baru DPRD Muba Setujui Perubahan R-APBD TA 2019DPRD Minta Pemkab Muba Fokus Tingkatkan PADEka Kartika Lantik Anggota DPRD Provinsi Kepri45 Anggota DPRD Muba Periode 2019-2024 Resmi Dilantik