Jumat, 20 September 2019 - 07:33:57 WIB
Sebelum Masuk di Rujab Bantaeng Kajati Sulsel Dikalungi SelendangKategori: Sulawesi Selatan - Dibaca: 53 kali

Baca Juga:YBS Peringati HUT Nabi Khong Hu ChuKaraoke Tanpa Izin Diduga Marak di Kediri, Polsek Ngadiluwih Tak Berdaya MenertibkannyaPBB P2 di Bogor Dapat Dilakukan Secara OnlineKelompok Mulyasari Mukti Selamatkan Sapi Betina Bunting

Bantaeng, Jaya Pos

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan Dr Firdaus Dewilmar SH MH melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Bantaeng dan Kejaksaan Negeri Bantaeng, Kamis (12/9) siang.

Rombongan disambut Bupati Bantaeng Ilham Azikin didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Johan Iswahyudi, di rumah jabatan bupati.
Sebelum masuk di rumah jabatan bupati, Kepala Kejati Sulsel beserta ibu dikalungi Selendang Bantaeng. Firdaus Dewilmar bersama rombongan juga disambut dengan tari tarian dan karpet hijau.

Setelah penerimaan secara resmi, acara kemudian dilanjutkan ke Gedung Balai Kartini di Jl Kartini, guna mendengarkan pengarahan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel.

Disebutkannya bahwa ini merupakan kunker pertamanya ke Kabupaten Bantaeng sejak resmi dilantik selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, pada tanggal 4 Juli 2019 lalu.

Bupati Ilham Azikin juga berterima kasih kepada Kejati karena telah menyempatkan diri dating ke Kabupaten Bantaeng. “Kami memohon petunjuk, bimbingan dan arahan kepada segenap jajaran pemerintahan dan masyarakat agar agenda pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati memberi informasi terkait wilayah administratif Kabupaten Bantaeng yang terdiri dari 8 kecamatan, 21 keluraham dan 46 desa.

Sementara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel (Kajati) Firdaus Delwimar mengatakan bahwa sebenarnya kunjungan ini dilakukan lebih kepada bagaimana menjalin silaturrami dan berbagi pengalaman, berbagi best practice dalam mengelola tata pemerintahan yang baik.

Kunker ini juga merupakan konsolidasi yang dilakukan oleh Kejati dalam rangka mengenal wilayah hukumnya sekaligus bersilaturrahmi dan memantau kinerja Kejari Bantaeng.

Turut hadir pada kesempatan itu, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bantaeng, para Kepala SKPD, para camat, lurah dan kepala desa. (Mudahri)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59935)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (54223)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51781)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15276)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14547)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14358)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14068)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13626)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (13533)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9574)
Bedah JayaposPAD Dishub Bukittinggi Diduga Terjadi Kebocoran, Oknum ASN Tidak Beretika Perlu PembinaanBukittinggi, Jaya Pos Tingkat kebocoran sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi perparkiran di ...


Kasektor Citata Kramat Jati Diduga Lindungi Bangunan BermasalahProyek Jalan PUPR Lahat AmburadulPT DWK Diduga Produksi CPO Dioplos MikoTiang Oktagonal Segi 8 Bengkok, Dishub Surabaya Lakukan PembiaranKegiatan Pamsimas di Kabupaten Sidoarjo Diduga Mark UpPembangunan Gerai Pusat Oleh-Oleh Diduga Gunakan Bangunan LamaPendataan Dinas Sosial Bukittinggi Diduga Pilih Kasih Pada Warga Miskin
Laporan KhususPemkab Gumas Raih Penghargaan Dari Menkumham RIKuala Kurun, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Bagian ...


Menjelang Hari Jadi Kabupaten Indramayu Lantik WabupWalikota Padang Panjang Kembali Terima Penghargaan Pembina ProklimPemkab Bantaeng Raih Penghargaan STBM Award Tingkat NasionalJumaga Nadeak Kembali Dilantik Pimpin DPRD KepriPimpinan Tiga Daerah ke Bantaeng Ikuti Monev Bersama KPKHari Kesaktian Pancasila Pemkot Manado Gelar Upacara Bendera45 Anggota DPRD Labuhanbatu Periode 2019 - 2014 Dilantik