Selasa, 08 Oktober 2019 - 07:48:12 WIB
Pemilik Pabrik Springbad Kangaroo Gelar Pesta Mewah Pernikahan Putera SulungKategori: Riau - Dibaca: 121 kali

Baca Juga:Hotel Transera Hadir di Pontianak Usung Simplicity HomeMasjid Al-Barokah Tunggu Uluran Tangan DermawanSMK Padjadjaran dan PT Izusu Astar Motor Lakukan Penanaman PohonDana DAK 2012 Kab Blitar Jadi Siluman di RSUD Ngudi Waluyo

Pekanbaru, Jaya Pos

Pemilik pabrik Springbed Kangaroo asal Pekanbaru bernama Darius Chia, menggelar pesta pernikahan putera sulungnya Verdian dengan sangat mewah yang ditaksir menelan biaya miliaran rupiah. Pernikahan tersebut digelar di sebuah Hotel Co Ex bernuansa ala Korea dan didekorasi dengan bunga-bunga segar, lighting yang sangat indah dan panggung yang mewah.

Verdian dan wawa menjadi pasangan suami istri setelah dipersatukan oleh Tuhan melalui hamba Tuhan dalam pemberkatan pernikahan yang dilaksanakan oleh gereja tempat mereka beribadah, Selasa (3/9).

Resepsi pernikahan dilaksanakan Selasa (3/9) pukul 19.00 wib dengan dihadiri para tamu undangan kurang lebih 1000 orang, Acara dimeriahkan penari-penari profesional dan penyanyi yang didatangkan dari Jakarta.

Terlihat artis dari ibukota Edric Tjandra yang didaulat menjadi MC pada acara tersebut, dengan kekocakannya semua undangan turut larut dalam suasana kegembiraan dan penuh tawa.

Edric dan pasangannya seorang wanita yang menjadi MC malam itu berusaha membuat suasana menjadi rileks dengan konsep ruangan Hotel Co Ex yang sangat mewah, ditambah para undangan mendapat nomor untuk lucky draw. Panitia menyediakan hadiah berupa HP, TV LD, dengan hadiah utama Springbed Kangaroo.

Terlihat Darius Chia didampingi istrinya Elda Nata dengan busana yang sangat serasi, berdiri dan duduk berdampingan dengan wajah bahagia melihat putra sulungnya Verdian duduk di pelaminan bersama Wawa menantunya. Dan kedua orang tua Wawa juga dengan wajah yang bahagia melihat putrinya dan menantunya selalu berpegangan tangan malam itu.

Verdian dan Wawa berpacaran 9 tahun dan bukan waktu yang singkat untuk seseorang menjaga hubungan dengan baik.  “Kami mengucap syukur kepada Tuhan atas pernikahan ini dan terimakasih atas kehadiran para tamu unda­ngan yang hadir malam ini,” ujar Verdian.

Darius Chia seorang pengusaha yang gigih dan cukup terkenal di Kota Pekanbaru. Dalam membangun usahanya yang dimulainya dari nol dan saat ini usahanya sudah menjadi besar dan membuka cabang di berbagai daerah. PT AKA nama perusahan miliknya yang dikenal orang banyak terus berkembang dalam membangun jaringannya di berbagai daerah Sumatera dan jawa.

Darius dan istrinya berjalan pegangan tangan dan menyapa semua undangan untuk mengucapkan terimakasih dan tidak lupa mengajak foto bersama.
Kepada jaya pos Darius mengatakan bahwa dirinya sangat berbahagia melihat anaknya sudah memiliki istri dan meminta doa restu agar pasangan ini menjadi suami istri yang langgeng sampai maut yang memisahkan.

Darius berterimakasih kepada kepada semua supplier dari berbagai daerah di Indonesia dan semua rekan-rekan pengusaha yang menjadi mitranya dalam berbisnis yang hadir malam itu.

“Kebahagiaan kami rasakan malam ini dan besar harapan saya Verdian menjadi imam yang baik bagi istrinya dan bagi anak-anaknya kelak,” tutup Darius. (AH)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerWalikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (66241)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60951)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52714)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (18421)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (16278)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15539)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (15261)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14951)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14706)Diduga Mabuk, Tarian Gemulai Siswi SMAN 1 Mojosari Mojokerto Viral (10931)
Bedah JayaposKejari Kabupaten Bandung Setor Uang Pengganti Perkara Tipikor ke Kas NegaraKab Bandung, Jaya Pos Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bandung setor uang pengganti dari 3 terdakwa ...


Diduga Lakukan Pungli, Kepala Desa Dan Panitia PTSL Dilaporkan Ke Kejari PandeglangDiduga Belum Kantongi IMB, Pembangunan Tower Pemancar Dari Ratelindo Berjalan MulusPetugas Tahanan Kejari Kabupaten Bandung Amankan Pembesuk Bawa SabuDaud Pasaribu SH, : Fakta Persidangan, Objek Perkara Merupakan Harta Warisan Ibu Sinap Untuk PoniyemDewan Kunjungi Proyek 2.2 Milyar, Pelaksana Tuding Bekas PPK Persulit MerekaMerasa Dirugikan, Afrets Elat Melaporkan Keluarga Tumbel ke Polresta ManadoTerkait Dugaan Jual Beli Proyek Aspirasi, Sekjen LSM Pekan 21 Tantang Anggota DPRD Maros-RDP
Laporan KhususDPRD Muba Tanggapi Audiensi Baznas MubaMuba, Jaya Pos Rapat Audiensi Pim­pinan DPRD dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Musi ...


Siap Tanggap Bencana, Kodim 0711 Pemalang Menamam Rumput VertiverPemkab Gumas Gelar Forum Konsultasi Publik Penyempurnaan Rancangan RKPD 2021Kabid Humas Polda Sulsel Silaturrahmi Dengan Wartawan MarosEbid Diana Putra: Kita Akan Wujudkan Masyarakat SejahteraPemkab Sukabumi Kembali Pertahankan Opini WTPBupati Gumas Lantik 12 Pejabat Struktural Kecamatan ManuhingDPRD Minta Kecamatan Terus Miliki Inovasi Baru Untuk Kemajuan Muba