Minggu, 01 Desember 2019 - 07:00:42 WIB
Jaya Pos Ikut Berkontribusi Buat Kemajuan Kabupaten SijunjuangKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 61 kali

Baca Juga:Lokasi Pasar Dipindah, Warga Datangi DPRDAnggaran Sosialisasi Kesbangpol Rp 100 JutaTapal Batas Kabupaten Tasikmalaya dan Garut Jadi SorotanRekomendasi Organda Picu Maraknya Angkutan Ilegal

Sijunjung, Jaya Pos

Masyarakat Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat menyambut baik beredarnya media cetak Jaya Pos di dae­rah tersebut, karena informasi dari berbagai daerah di nusantara ini akan dapat diketahui, begitupun juga dengan adanya berita dari Kabupaten Sijunjung akan dibaca juga oleh daerah lain nantinya.

Hal ini sehubungan telah masuknya koran ibukota ini ke tengah-tengah masyarakat Sijunjung dalam minggu ini. Jaya Pos terbitan Jakarta ini, adalah salah satu media nasional yang rutin cetak, dan saat ini sudah memasuki usia yang ke 13 tahun. Sehubungan dengan telah beredarnya Jaya Pos di Kabupaten Sijunjung, dengan kantor sekretariat beralamat di Muaro Sijunjung.

Kepala Biro Jaya Pos wilayah Sijunjung Yoserizal didampingi anggotanya Drs Jamaluddin dan Yornalis Can SPd mengatakan, wartawan Jaya Pos di wilayahnya berkomitmen untuk memajukan Jaya Pos dengan memperkenalkan kepada masyara­kat serta instansi pemerintah dan swasta.

Salah seorang warga masyarakat di Tanjung Ampalu, Kabupaten Sijunjung Un Sartuni mengaku bersedia menjadi agen pemasaran koran tersebut, sehubungan masyarakat masih butuh bahan bacaan media cetak seperti koran Jaya Pos.

Untuk itu dirinya berharap pengirimannya dapat tepat waktu di Sijunjung, sehingga para pembacanya nantinya bisa menikmati berita-berita teraktual yang disajikan oleh redaksi. “Ya, semoga dengan hadirnya nanti Jaya Pos di Sijunjung, masyarakatnya setempat dapat mengetahui perkembangan pembangunan negeri ini, khususnya untuk wilayah Sijunjung,” sebut pemilik toko bermerek “Mahesa Fotoh Copy” yang berloksi di Pasar Tanjung Ampalu ini.

Sementara menurut Kepala Biro Jaya Pos Sijunjung, dengan hadirnya Jaya Pos di daerahnya, maka pemasarannya akan diperlebar hingga mencapai ke 8 kecamatan di Kabupa­ten Sijunjung, hingga Kabupa­ten tetangga Dharmasraya.

Namun bagi yang ingin membeli Jaya Pos bisa diperoleh di Toko Limbago Muaro Sijunjung dan Toko Mahesa Fotoh Copy Tanjung Ampalu. Ditambahkan Yoserizal, nantinya Jaya Pos juga akan berlangganan di kantor dinas dan jawatan di kabupaten dan kantor-kantor di wilayah kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya.

Terpisah, Rifnaldi, salah seorang wartawan senior yang dimintai komentar terikait kehadiran Jaya Pos di Kabupaten Sijunjung mengatakan, dirinya sangat mendukung atas beredarnya media cetak Jaya Pos di Kabupaten Sijunjung, karena Jaya Pos adalah media nasional dan sudah beredar hampir di seluruh provinsi.

Rifnaldi yang akrab disapa pak Che ini, berharap supaya nantinya wartawan Jaya Pos yang bertugas di Kabupaten Sijunjung menjadi wartawan yang profesional, dan bisa ikut nantinya mempublikasikan Kabupaten Sijunjung dalam hal pembangunan serta juga menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial.(Can/Yos/Jamal)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerWalikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (67010)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60968)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52727)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (18477)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (16296)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15559)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (15273)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14966)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14729)Diduga Mabuk, Tarian Gemulai Siswi SMAN 1 Mojosari Mojokerto Viral (10946)
Bedah JayaposKepala Inspektorat Sumbar Pecat Oknum ASN, Diduga Tilep Dana Masjid Raya Rp 1.5 MPadang, Jaya Pos Setelah menjabat enam tahun sebagai bendaharawan, akhirnya terungkap kebobrokan oknum ASN ...


Kasus YP Galuh Kini di Polda, KPK Diminta MensupervisiProyek Peningkatan Jalan Utama BPTP Babel Diduga MenyimpangMurkayani S, Terdakwa Penipuan CPNS Dituntut 2 Tahun 6 Bulan PenjaraDiduga Gunakan Dana Desa FiktifDiduga Honor Pencegahan Karhutla Tahun 2019 di Ketapang DisunatKejati Babel Usut Dugaan Penyimpangan Pembelian Biji TimahProyek Jl Pelang-Batu Tajam Ketapang Rp 56,4 M Terindikasi Gagal Mutu
Laporan KhususKajati Jabar Hadiri Pencanangan WBK/ WBBM di Kejari Kabupaten BandungKab Bandung, Jaya Pos Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kajati Jabar) Ade Eddy Adhyaksa menyaksikan ...


Empat Tahun Pimpin Tanah Datar, Duet Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma Bertabur PrestasiMTQ OKI Ke 29, Syiar Al QurKPP Pratama Bukittinggi Bersinergi dengan Pemko PadangpanjangDesa Sukamulya Maju Dan Berkembang Pesat Berkat Kepemimpinan H. NawawiOrmas LACAK Mengajak Masyarakat Mengawal Terus Anggaran Negara Dalam Pemberantasan KorupsiKerajinan Ijuk Panumbangan Tembus Pasar Tanah AirKesakralan Gunung Pusuk Buhit Perlu Dipertahankan