Jumat, 31 Januari 2020 - 05:34:19 WIB
Walikota Tanjungbalai Terima Kunker Komisi A DPRDKategori: Sumatera Utara - Dibaca: 45 kali

Baca Juga:Kabid Perijinan Tertentu: Paling Banter Saya Hanya Diperiksa BanwasKabag Humas dan Protokoler KKA, Ody Karyadi Ssos: Jangan Mengkebiri Pemberitaan PersKejaksaan Diminta Usut Pembangunan Mes Pemkot PalopoRenovasi Gedung Dispenda, Diduga Hamburkan Dana Miliaran Rupiah

Tanjungbalai, Jaya Pos

Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumetra Utara Hendro Susanto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Tanjungbalai, dalam rangka persiapan dan pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Kedatangan Anggota Legislatif Provsu itu diterima Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial, SH MH, di Aula Kantor Wali Kota Ketua Komisi A DPRD Sumut, Jumat (17/1/2020).

Hendro Susanto menyampaikan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kota Tanjungbalai kepada pihaknya selaku Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara.

“Adapun tujuan kami untuk memastikan serta melihat sampai dimana Kota Tanjungbalai untuk menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah. Kami juga ingin melihat sampai dimana instrument/pihak yang berperan untuk penyelenggara Pilkada di Kota Tanjungbalai,” sebut Hendro Susanto.
“Kami mengharapkan agar Pilkada 2020 nanti di Kota Tanjungbalai bisa berjalan dengan semestinya, karena kita tidak ingin terjadi permasalahan pada pelaksanaannya,” ujarnya.

Anggota Komisi A dari Fraksi Partai Gerindra Sri Kumala, SE MM menyampaikan pihaknya dari Komisi A tidak mau melihat dan mendengar adanya ASN terlibat melakukan kampanye atau politik dalam mendukung dari masing - masing calon. “Harapannya pelaksanaan Pilkada di Kota Tanjungbalai dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar,” harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial mengucapkan selamat datang kepada rombongan Komisi A Provinsi Sumatera Utara di Kota Tanjungbalai. “Karena dalam waktu dekat ini kita akan menyambut Pilkada di Kota Tanjungbalai dan marilah kita sukseskan. Dalam rapat hari ini mari kita dapat rumusan baru untuk menghadapi Pilkada Kota Tanjungbalai,” pungkasnya.

Wali Kota juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang. “Pemerintah Kota Tanjungbalai juga akan melakukan upaya-upaya dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020 bersama Forkopimda dengan instansi penyelenggara pemilu, baik KPU, Panwaslu serta instansi terkait lainnya, sehingga pada pelaksanaan nantinya berjalan sukses, lancar, aman dan damai,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan menyampaikan bahwa KPU Kota Tanjungbalai sudah siap mendukung dan sudah mempersiapkan baik sarana dan prasana dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kota Tanjungbalai.

Polres Tanjungbalai yang diwakili Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga menyampaikan bahwa dari pihak kepolisian siap mengamankan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

“Pemaparan segala kesiapan aparat kepolisian untuk mensukseskan Pilkada agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.
Hal senada juga disampaikan Dandim 0208/Asahan Pabung Mayor Inf.Indra Bakti. “Kodim 0208/Asahan akan memberikan perkuatan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada dibantu oleh pasukan Batalyon 126/KC. TNI siap mendukung Polri dalam menyelenggarakan Pilkada Tahun 2020,” tegasnya.(KN)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerWalikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (73339)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (61078)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52832)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (20939)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (16417)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15682)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (15320)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (15017)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14850)Sanksi Tegas Menanti PNS yang Nambah Libur (11443)
Bedah JayaposKasus Suap, JPU Ketapang Tuntut Mantan Politikus PDI-P 1,5 Tahun PenjaraKetapang, Jaya Pos Perjalanan kasus suap dan gratifikasi yang menyeret mantan Ketua DPRD Ketapang, ...


KPU Pandeglang DidemoDinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman, Ciptakarya dan Penataan Ruang Kota Surabaya DipolisikanTambang Mas Liar Menjamur Lagi Di BengkayangKejati Kalteng Diminta Usut Dugaan Korupsi Proyek Penggantian Jembatan di KapuasSoal Hibah Gubernur 7 M Untung Bisa Dijerat TPPUKetua Kelompok Budi Karya Leniyanti Diduga Palsukan Data AnggotaBuntut Dugaan Penyelewengan Anggaran Pada Humas Mojokerto, Semakin Terkuak Dengan Adanya Jumpa Pers
Laporan KhususDesa Klambir Lima Kebon Adakan Pemilihan BPDHamparan Perak, Jaya Pos Desa Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang mengadakan pemilihan ...


BumNag Sumpur Kudus Maju Dengan Segudang PrestasiDPRD Sampaikan Laporan Pansus Atas LKPJ Bupati Muba TA 2019Membangun Masa Depan Kabupaten Bogor Dengan PancakarsaFachrori Launching Calendar of Event Upaya Promosikan Wisata JambiDPRD Muba Serahkan Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati TA 2019Menpan RB Tjahjo Kumolo: MPP Pekanbaru Terbaik di IndonesiaSahirah Dzakyyah Memilih Ponpes Darul Ulum Untuk Pendidikannya