Selasa, 11 Juni 2013 - 07:13:43 WIB
Kepala UPTD Disdik Kecamatan Bojonggenteng Diduga Gagahi Istri OrangKategori: Jawa Barat - Dibaca: 87 kali

Baca Juga:Atasi Penyebaran Penyakit, Dikes Latih Tim Medis HandalLeonardo Di Caprio Berkencan dengan 7 ModelSulawesi Pertahankan Gelar Tinju Amatir Piala Wakil Presiden Oknum Guru SMPN Wonosalam Diduga Selingkuhi Janda Kembang

Sukabumi, Jaya Pos

Kepala UPTD Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat berinisial Oi, diduga telah melakukan perbuatan amoral terhadap mantan anak didiknya berinisial Tt yang sudah memiliki suami.

Awal pertemuan Tt dengan Oi di Parung Kuda dengan maksud untuk meminta tolong dibuatkan ijazah Paket B yang kemudian langsung direspon oleh Oi dengan mengajak Tt ikut ke mobil untuk pergi melihat proses pembelajaran di salah satu lokasi ujian di Cisaat.

Namun, Tt begitu  kaget saat dirinya dibawa ke salah satu hotel ternama di Sukabumi. Ternyata, Oi bukannya membuatkan ijazah seperti harapan Tt, tetapi malah digagahi. “Saya telah disetubuhi oleh Oi,” ujar Tt mengisahkan.

Setelah melapiaskan nafsu bejadnya, lanjut Tt, oknum Ka UPTD Disdik itu lalu menjanjikan akan membuatkan ijazah paket B. Namun sampai saat ini janji itu tidak pernah terwujud. “Malah saya diberikan ijazah atas nama Dody, saya pun bingung, dan kecewa atas tindak tanduk Oi kepada saya sampai-sampi rumah tangga saya jadi hancur karena suami telah mengetahuinya,” ujar Tt. Padahal Tt sudah menyebutkan bahwa dirinya telah bersumai namun Oi tidak peduli dan berjanji bertanggung jawab atas kejadian itu, meski dibawa ke jalur hukum.

Saat ditemui, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Bojonggenteng Oi, membantah segala tuduhan Tt terhadap dirinya. Namun, lanjutnya, Tt pernah meminta tolong kepadanya untuk dibuatkan ijazah paket B setara SMP dengan maksud Tt ingin kerja keluar negeri. “Memang betul, Tt pernah ikut di mobil saya dengan alasan mau ke Sukabumi dan pada saat itu saya lagi tugas di UPTD Pendidikan di Kebon Pedes kalau tidak salah 3 sampai 4 bulan kebelakang,” kateanya.

Dirinya juga tidak menampik pernah menanya Tt apakah sudah bersuami atau belum. “Bahkan waktu itu, Tt mengaku belum bersuami,” ujar Oi membela diri.
Bahkan, lanjutnya, Tt pernah meminta tolong lagi kepadanya supaya dipinjamkan sejumlah uang yang nominalnya mencapai Rp 2 juta lebih. “Saya pun menyanggupi, tapi tidak sejumlah yang diminta,” ujarnya.

Lanjut Oi, terkait masalah ijazah, dirinya pernah berikan kepada Tt, tapi hanya sebagai contoh bukan untuk dimiliki karena atas namanya Dody. “Tujuan saya hanya sebatas memperlihatkan saja namanya ijazah Paket B, lain dengan ijazah SMP. Jujur kalau kaya gini kejadiannya saya merasa dijebak padahal Tt tersebut masih tetangga di Ciambar,” katanya.

Menurut Pengamat Pendidikan dari PWI, Aris Fernande, jika hal itu benar-benar terjadi sungguh disayangkan, karena jika seorang pengayom pendidikan berbuat di jalur, jelas telah mencoreng dunia pendidikan khsusunya di Bojonggenteng. “Apalagi pelakunya seorang intelektual, dengan ini pihak dinas terkait mesti segera memanggil sekaligus menindak Kepala UPTD tersebut andai benar terbukti,” tandasnya. Aswin


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (18811)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13261)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12657)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7799)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5164)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3697)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3505)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3333)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (2819)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (2755)
Bedah JayaposKomnas PAN Subang Gugat Sertifikat HGB PT.Central Georgente NusantaraSubang, Jaya Pos Sidang gugatan perbuatan melawan hukum atas terbitnya sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB), ...


6 Bulan Tidak Ditindaklanjuti Kejagung Koleksi Laporan Pengaduan?Poktan Penerima Program Kedelai Keluhkan Kualitas BenihPutusan Merasa Tidak Adil, Penggugat Curahkan Kemarahannya Pada HakimBantuan Keuangan Khusus Senilai Rp 2 M Jadi Ajang Bancakan (Bag 3)Bantuan Keuangan Khusus Senilai Rp 2 Milyar Jadi Ajang Bancakan (bag 2)Sering Dilalui Truk Tanah Milik PT Basuki, Jalan Menuju Kompleks Perkantoran Parbaba Rusak ParahDiduga Gunakan Ijazah Palsu, Kadus Dipecat
Laporan KhususStudy KomparasiAcara Study Komparasi dari DPRD Kabupaten Minaha Utara Provinsi Sulawesi Utara diterima dan dipimpin oleh ...


Kegiatan Ketahanan Pangan NasionalKegiatan Peningkatan Kapasitas TP-PKKPisah Sambut Dandim 0307/Tanah Datar, Sekaligus Penyambutan Komandan Secata B dan Ketua PA PadangpanJelang Ramadhan, Harga Bahan Pokok di Depok Masih Stabil Bupati Labuhanbatu Apresiasi Pelaksanaan Isra Mi'raj Yang Diprakarsai Oleh Kodim 0209/LBBupati Instruksikan Warga Pungut Sampah di Deli SerdangKautsar Sarankan Bangun Monumen Reformasi, Walikota: Lokasinya di Banda Aceh