Minggu, 29 September 2013 - 06:21:36 WIB
SMAN 2 Makassar Kedatangan Artis IbukotaKategori: Pendidikan - Dibaca: 231 kali

Baca Juga:Gangguan Perjalanan KRL-Listrik, Commuter Line Jakarta-Bogor Kecewakan Para PenumpangWarga Bojen Jual Pupuk Bersubsidi KadaluwarsaBagir Manan : Saya Tidak Puas Penyidikan Kasus Sisca54 Preman Digiring Polisi

Makassar, Jaya Pos

Donny Kesuma mengunjungi SMAN 2 Makassar, tepatnya di Jl Baji Gau III No 17 Sulawesi Selatan, Selasa (17/9). Mantan Atlit Softball yang juga artis ibukota ini berkunjung ke SMAN 2 Makassar dalam rangka menjaring bibit-bibit Softball.

SMAN 2 Makassar merupakan Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Propinsi Sulawesi Selatan. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia, masa pendidikan di SMAN 2 Makassar ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai kelas XII, dan didirikan pada tahun 1957, memiliki 27 ruang kelas, memiliki banyak fasilitas diantaranya jaringan WI-FI di seluruh area sekolah serta memiliki 15 kegiatan ekstrakurikuler satu diantaranya cabang Olah Raga Softball. Untuk Club Softballnya bernama Smada Softball (SSC).
“Di tahun 2011, SMAN 2 Makassar meraih juara 3 untuk cabang Olah Raga Softball pada tingkat nasional” ungkap Kepala SMAN 2 Makassar, Hj Masita.

Ditambahkannya, pihaknya sangat senang sekaligus merupakan kejutan atas kehadiran Donny Kesuma di sekolah itu. “Kami akan menginformasikan kepada siswa, bagi yang berminat untuk bergabung dalam Olah Raga Softball agar segera mendaftarkan diri,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, tepatnya di halaman parkir SMAN 2 Makassar, Donny Kesuma mengungkapkan bahwa Sulawesi Selatan pernah menjadi salah satu tim terkuat olah raga softball di Indonesia.

Karenanya, Donny mengharapkan agar olah raga tersebut dapat digalakan kembali,  sehingga Softball di Sulawesi Selatan akan bangkit. “SMAN 2 Makassar merupakan salah satu tim terkuat cabang olah raga softball di tingkat SMA dan harapan saya berkisar 40 orang akan bergabung,” tutupnya.

Di sela akhir kunjungannya, siswa siswi tampak begitu bersemangat dan terhibur akan kehadiran artis kawakan, sebelum meninggalkan lokasi halaman parkir SMA N2 Makassar. Mantan Atlit Softball ini berfose bersama dengan siswa siswi, tenaga pendidik juga kepala sekolah tidak ketinggalan satpam bergabung disana. E/JK


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerMembongkar Proyek Permai Grup (Bag 1), PT AJ Dapat Jatah Rp 35 M di Kementerian Perhubungan (112981)Komisi IX DPR RI dan Menteri Kesehatan Agar Meninjau Kembali Pembangunan Rumah Sakit Internasional (81910)PP Amanatul Ummah Tidak Penuhi Janjinya Pada Wali Murid (14248)Tanah Milik H.Amiruddin Pase Jadi Ajang Kejahatan Koneksitas Hakim Dan Penyidik Kepolisian (9662)Dilaporkan Ke KPK, Pejabat DKI Korupsi Tanah Rp 49 Miliar (8138)Masyarakat Tapanuli Tengah Demo Didepan Kantor KPK Minta Ketua KPK Tangkap Bonaran Situmeang (7987)Sudah Tiga Jenderal Polisi Pembawa Gerbong Terbelit Kasus (7343)Harian JAYA POS (6541)Demo di Kantor Bupati Tapteng, Minta Bonaran Situmeang Segera Ditangkap (6351)Demo di Jakarta dan Tapteng Desak Tangkap Bonaran Situmeang (6110)
Bedah JayaposDiduga Proyek Bermasalah 3 LSM Laporkan ke KPKBantaeng, Jaya Pos Kegiatan reklamasi proyek dari Kementerian Pekerjaan Umum Direktorat Jenderal Bina Marga ...


Kejaksaan Akan Usut Dugaan Korupsi PDAM TirtaweningProyek peningkatan Sistem Lalu Lintas Kapal di Dumai, Publik Pertanyakan Bentuk Proyek dan KeberadaaAhli Waris Keluarga Tiga Menteng, Menuntut Pembayaran Ganti Rugi Lahan SDN No 14 dan 41Putihkan 5.000 Ha Sawit Ilegal Milik PT. BGA Group, Pejabat Ketapang Diisukan Terima Fee Rp 40 M52 unit Perumahan Dibangun PT Erminta Diduga Tanpa IMBButuh Perhatian Kapoldasu, Pemerasan dan Perampokan Marak di JalinsumDiduga Manager PT. PAL Main dengan Mafia Tanah
Laporan KhususJokowi - JK deklarasikan kemenangannya di Sunda KelapaJakarta, Jaya Pos Setelah Komisi Pemilihan Umum Pusat Jakarta, Selasa Malam, menetapkan Joko Widodo dan ...


"Ida Hinadenggan ni Angka na Sarohai"Tradisi Budaya Mudik Tradisi Mudik Bagi Kaum PerantauQuck Count dari Berbagai Lembaga Survei, Pasangan Jokowi-JK Unggul SementaraKelompok Tani Pribumi Kalbar Dukung Jokowi-JK Jadi Presiden RIGerakan Batak Bersatu Dukung Jokowi-JKBudaya Adat Totokng Simpang Pasir Dukung Jokowi-JKPuisi Gejolak Asmara & Kaca Oleh: Sarah Engeline Joseph.