Rabu, 02 Juli 2014 - 06:22:00 WIB
Relawan Landak Hebat Adakan Deklarasi Jokowi-JKKategori: Kalimantan Barat - Dibaca: 352 kali

Baca Juga:OKI Buka 1.500 ha lahan pertanian KedelaiDinilai Tidak Cukup Menampung Pasien, Bangunan RSUD Cibabat Akan DikembangkanKegiatan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tahun 2013 Layak DipertanyakanPembunuh Ibu dan Anak di Simalungun Hanya Dihukum 18 Tahun

Landak, Jaya Pos

Untuk memenangkan capres dan cawapres nomor urut 2 Jokowi- Jusuf Kalla, Taruna Merah Putih (TMP) se-Kabuapten Landak, Forum Komunikasi Keluarga Besar Banyadu (FKKBB) se-Kalimantan Barat, tokoh masyarakat, pemuda menyelenggarakan deklarasi di Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak.

Bahkan yang paling membuat acara ini jadi meriah, Sekretaris Partai Gerindra Kecamatan Banyuke Hulu , Udawati, S.Pt, juga ikut bergabung di dalam relawan Landak hebat tersebut untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-JK memenangkan pilpres nanti.

Deklarasi yang dimulai pukul 09.00 wib tersebut dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Drs.Cornelis, MH. Ia sekaligus menyerahkan atribut Jikowi-JK kepada relawan Landak hebat. Panitia penyelengara pun menghadirkan roseta bend dari Kabupaten Sambas serta menghadirkan beragam atraksi dari Perguruan Binua Setona dari Kecamatan Banyuke Hulu.

Ketua relawan Landak hebat, Tapanus, SH.MH menjelaskan, deklarasi ini dilaksnakan untuk mengajak seluruh maayarakat Kabupaten Landak mendukung dan memilih Jokowi- JK menjadi presiden pada pilpres nanti. “Setiap pembicaraan Jokowi-JK, itu betul-betul pakta di lapangan yang terjadi terhadap rakyat,” kata Ketua Umum DPP FKKBB Kalimantan Barat.

Atas bergabungnya Sekretaris Partai Gerindra Kecamatan Banyuke Hulu menjadi relawan Landak hebat ini, Tapat mengucapkan terimakasih dan berharap agar mengajak masyarakat dan mensukseskan pilpres nanti agar Jokowi – JK terpilih jadi presiden.

Sementara Udawati, S.Pt mengatakan tidak takut diberhentikan oleh partainya karena bergabungnya di relawan Landak hebat. Sebab, ini merupakan inisiatifnya sendiri. Dimana dirinya menilai, Jokowi- JK mempunyai pengaruh yang sangat besar di masyarakat Indonesia.

Selain itu, Ketua DPD FKKBB Kabupaten Landak, Mian,SE mengatakan akan solid dan sehati untuk mendukung Jokowi- JK menjadi presiden RI. Ia juga berjanji akan bekerja keras tanpa pamrih dalam memperjuangkan pasangan nomor urut 2 sesuai dengan kesepakatan deklarasi yang dilaksanakan ini.

Menurut Mian, Jokowi- JK adalah sosok pemimpin yang sederhana, jujur dan merakyat. “Inilah yang membuat kami dari team relawan Landak hebat merasa terpanggil untuk mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 ini,” ujarnya.

Setelah deklarasi, Ketua DPD PDI Perjuangan kalimantan BARAT, Cornelis meminta kepada telawan Landak hebat untuk bekerja semaksimal mungkin agar Jokowi-JK menjadi presiden RI yang dicintai rakyat Indonesia. STN


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59646)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51494)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (49387)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14977)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14258)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14075)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13805)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13301)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11855)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9274)
Bedah JayaposPunya Beking di Kejagung, Pejabat Masih "Kutip" KontraktorSumber, Jaya Pos Seakan tak pernah jera, sejumlah instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon diduga ...


Pengelolaan DAK 64 Miliar, Disdik Ketapang Diduga Berkubang di Pusaran KKNTender Dibatalkan, Ada Tekanan Dahsyat ?Proyek Talud Pengaman Pantai Pering Diduga Tidak Sesuai SpekAPBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesRealisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?Kasus Suap Mega Proyek Meikarta, Sekda Pemprov Jabar Jadi Tersangka Baru
Laporan KhususAmryatul Anam dan Melan Puspitasari Terpillih Menjadi Pradana Ambalan Pandu-KunthiJawa Tengah, Jaya Pos Amryatul Anam dan Melan Puspitasari terpilih menjadi Pradana Ambalan Pandu-Kunthi pada ...


Sekang Dewek Nggo Dewek Volly Pantai, Staf Teritorial JuaraBupati Tasikmalaya: Teruslah Berkreasi, Berkarya Dalam Gerakan PramukaRaperda Perubahan APBD 2019 Disahkan20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahIlyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres