Kamis, 15 Maret 2012 - 05:28:25 WIB
Real Madrid Maju Keperempat Pinal Pada Liga Champions Kalahkan CSKA Mokswa 4-1Kategori: Olahraga - Dibaca: 296 kali

Baca Juga:Uca Penderita Gizi Buruk Butuh Perhatian Bupati CiamisJembatan Gantung Ciporoan Sudah 62 Tahun Tidak Dapat Perhatian PemerintahGedung Kantor Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Tidak Layak Pakai Sekitar 40 Tahun Desa Bainaa Menanti Pengaspalan Jalan

Madrid, Jaya Pos

Real Madrid berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan CSKA Mokswa 4-1 (agregat 5-2) di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (14/3/2012) dini hari WIB.

Tuan rumah membuka skor melalui penyerang Gonzalo Higuain pada menit ke-26. Mendapat umpan matang dari Kaka di sisi kanan, Higuain melakukan tendangan kaki kanan keras dan membobol gawang CSKA, membawa Madrid unggul 1-0.

Sepanjang pertengahan babak pertama Madrid lebih mendominasi permainan. Mereka banyak menguasai bola dan menciptakan sejumlah peluang melalui kombinasi Cristiano Ronaldo, Ozil, kaka. Sementara itu, CSKA terlihat hanya mengandalkan serangan balik yang tidak terlalu membahayakan pertahanan Madrid.

Memasuki menit-menit akhir, Madrid tetap menguasai permainan, tetapi CSKA sesekali melakukan serangan. Hanya saja, pertahanan Madrid masih sulit dibongkar.

Selepas turun minum, Madrid mempertahankan permainannya dengan tampil dominan dan menekan. Pada menit ke-49, Madrid kembali mendapat peluang setelah Ronaldo berhasil lepas dari jebakan offside. Sayang, tendangannya mampu dihalau cukup baik kiper Sergey Chepchugov yang tampil cukup gemilang pada pertandingan kali ini.

Enam menit berselang akhirnya Chephugov tidak berdaya saat menahan tendangan keras Ronaldo dari luar kotak penalti. tendangan Ronaldo sebenarnya dapat dikuasai. Namun, karena tangkapannya kurang sempurna, bola kemudian lepas dan masuk ke dalam gawang dan mengubah skor menjadi 2-0.

Pada menit ke-70, pemain pengganti Karem Benzema mampu memaksa kiper Chephugov memungut bola untuk ketiga kalinya dari gawangnya. Pemain asal Perancis itu mencetak gol dengan tendangan terarahnya dari sisi kanan kotak penalti CSKA.

Setelah terus ditekan, pada menit ke-77 CSKA mampu melancarkan serangan balik. Upaya mereka membuahkan hasil untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-3. Setelah berhasil mengecok bek Pepe, Zoran Tosic kemudian melepaskan tendangan keras ke arah pojok kanan atas gawang yang tidak mampu dihalau kiper Casillas.

Memasuki injury time, Madrid kembali memantapkan keunggulannya menjadi 4-1 melalui Cristiano Ronaldo. Menerima umpan matang dari Benzema, mantan pemain Manchester United itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang CSKA. Skor itu pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut cataan UEFA, selama pertandingan, Madrid menguasai bola sebanyak 63 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 15 usaha. Adapun CSKA mlepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh percobaan.DES


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59544)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51405)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (43019)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14889)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14169)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13995)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13733)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13187)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10962)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9168)
Bedah JayaposUNTIRTA Pertanyakan Tanah Hibah Yang Diberikan Pemkab PandeglangPandeglang, Jaya Pos Rektor beserta jajaran Universitas Sultan Ageung Tirtayasa (UNTIRTA) Serang, ...


Pekerjaan Bersumber DD di Desa Boddi Kecamatan Mandalle Terkesan AmburadulPungli di Lapas Kapuas Resahkan NapiMerek U-Ditch Bercampur Pek Saluran Pumpungan 3 Menyimpang Dinas Lakukan PembiaranDiduga Persulit Warga Mengurus Dokumen, Andar: Copot Lurah dan Kasie Pemerintahan Kelurahan RawamangDiduga Zonasi Kearipan Lokal Garut Labrak Permendikbud No 14 Tahun 2018Proses NUPTK Diwarnai PungliEmbung Pembawa Maut
Laporan KhususBupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke 74 dan Tanjab Barat Ke 54Kualatungkal, Jaya Pos Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS pimpin rapat perdana persiapan pelaksanaan ...


Pemerintah Segera Cairkan DAK Nonfisik Jenis Baru Tahun 2019Bupati Ketapang Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 105 Adat Suku BatakJelang Pemecahan Rekor Dunia Menyelam Massal di ManadoWabup Mojokerto Berangkatkan Jalan Santai Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019Sekda : SOPD Gumas Diharapkan Capai Target APBD 2019Ratusan Peserta ICGE dari Berbagai Negara Hadir di Kota Padang Panjang