Minggu, 01 April 2012 - 19:05:06 WIB
Real Madrid Tetap Mempertahankan 6 Poin Dari Barca Setelah Mengalahkan Osasuna 5-1Kategori: Olahraga - Dibaca: 299 kali

Baca Juga:Jubah Emas Yang Pernah Dipakai Elizabeth Taylor Main Film DilelangPembangunan Percepatan SDN KAB Sukabumi Diduga Penuh RekayasaIPW Memberi Aprisiasi Kepada Polisi Dalam Menghalau Unjuk RasaBaru 8 Bulan Menjabat Bupati Tapteng, Bonaran Situmeang Tercium Bau Korupsi

Madrid, Jaya Pos

Real Madrid tetap mempertahankan keunggulan 6 poin dari Barca setelah mengalahkan Osasuna 5-1 dalam lanjutan piala liga Spanyol  Minggu (1/4/2012) dini hari WIB.

Sementara sebelumnya Barca menang kandang 2-0 atas Athletic Bilbao lewat gol yang diciptakan Iniesta serta Lionel Messi dari titik putih, sehingga meredupkan semangat tim yang akan mereka hadapi di final Piala Raja, Mei mendatang, lapor Reuters.

Tim asuhan Jose Mourinho, Real, dengan 78 poin, semakin mendekati raihan gelar pertama mereka dalam empat tahun ini, dengan sisa delapan pertandingan lagi sedangkan Barca di urutan kedua dengan simpanan 72 poin.

Tim urutan keempat Malaga kalah 0-2 di kandang atas Real Betis sehingga selevel 47 poin dengan Valencia, yang akan turun lapangan Minggu. Osasuna di urutan keenam dengan koleksi 43 poin dan tim asuhan Marcelo Bielsa, Bilbao, di urutan ke-11 dengan 38 poin.

Ronaldo kini sudah mencetak angka terbanyak dengan 37 gol dan mengumpan gol yang diciptakan Karim Benzema dan Gonzalo Higuain dan Real mengincar gelar La Liga pertama mereka sejak terakhir kali mengangkat piala itu pada 2008.

"Saya belum terpikir apakah kami akan memenangi kompetisi ini," kata pemain dari Portugal itu, "Karena masih ada delapan pertandingan lagi,tapi tentu saja kami harus yakin akan tampil sebagai pememang."

Pertarungan berlangsung ketat di Stadion Reyno de Navarra tetapi Ronaldo menunjukkan kelas permainan yang amat mengesankan sepanjang pertandingan.

Ketika pertandingan baru berlangsung tujuh menit, ia melayangkan umpan dari jarak jauh kepada Benzema, yang dengan cepat melancarkan tendangan voli ke pojok gawang, sebelum ia sendiri menembak dengan kencang dari jarak 30 meter.

Higuain bergerak cepat menyambut bola dari pemain Portugal itu, ketika lahir gol ketiga pada akhir babak pertama.

Pemain Osasuna, Nino, memtipis kekalahan mereka ketika laga babak kedua baru dimulai, tetapi Ronaldo dengan cepat menambah angka untuk timnya saat melakukan gebrakan pada menit ke-70, kemudian Higuain melengkapi kemenangan mereka pada menit ke-77. DES


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59929)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (54185)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51775)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15269)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14541)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14352)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14064)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13613)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (13473)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9566)
Bedah JayaposPAD Dishub Bukittinggi Diduga Terjadi Kebocoran, Oknum ASN Tidak Beretika Perlu PembinaanBukittinggi, Jaya Pos Tingkat kebocoran sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi perparkiran di ...


Kasektor Citata Kramat Jati Diduga Lindungi Bangunan BermasalahProyek Jalan PUPR Lahat AmburadulPT DWK Diduga Produksi CPO Dioplos MikoTiang Oktagonal Segi 8 Bengkok, Dishub Surabaya Lakukan PembiaranKegiatan Pamsimas di Kabupaten Sidoarjo Diduga Mark UpPembangunan Gerai Pusat Oleh-Oleh Diduga Gunakan Bangunan LamaPendataan Dinas Sosial Bukittinggi Diduga Pilih Kasih Pada Warga Miskin
Laporan KhususPemkab Gumas Raih Penghargaan Dari Menkumham RIKuala Kurun, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Bagian ...


Menjelang Hari Jadi Kabupaten Indramayu Lantik WabupWalikota Padang Panjang Kembali Terima Penghargaan Pembina ProklimPemkab Bantaeng Raih Penghargaan STBM Award Tingkat NasionalJumaga Nadeak Kembali Dilantik Pimpin DPRD KepriPimpinan Tiga Daerah ke Bantaeng Ikuti Monev Bersama KPKHari Kesaktian Pancasila Pemkot Manado Gelar Upacara Bendera45 Anggota DPRD Labuhanbatu Periode 2019 - 2014 Dilantik