Dukung New Normal, PT Suri Tani Pemuka Gelar Bakti Toba Tilapia

SIMALUNGUN, JAYA POS – Dalam rangka mendukung program Pemerintah perihal ‘New Normal’ setelah melewati masa pandemi Covid-19, PT. Suri Tani Pemuka melaksanakan Bakti Toba Tilapia kepada warga jemaat.

” PT. Suri Tani Pemuka mendukung program Pemerintah Pusat yang sudah diumumkan Presiden perihal New Normal setelah melewati masa Pandemi Covid -19,” ungkap H. Sirait selaku personalia PT. Suri Tani saat ditemui di kantor jalan Saribu Dolok, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Simalungun, Jumat (12/6/2020).

Sirait mengatakan , dengan adanya pengumuman New Normal tentunya para jemaat akan melaksanakan ibadah setiap hari Minggu di rumah ibadah masing-masing.

Dan tentunya, lanjut Sirait, semua tahapan ibadah yang akan dilaksanakan harus sesuai dengan protokoler yang sudah ditentukan Pemerintah. Karena itu, pihak PT. Suri Tani Pemuka turut membantu atas kelancaran ibadah yang akan dijalankan jemaat,”ucapnya.

Sirait menerangkan adapun bentuk kepedulian yang diberikan PT. Suri Tani Pemuka adalah pemberian Desinfektan sebanyak dua buah terhadap Rumah Ibadah yang berdekatan dengan lokasi perusahaan. Adapun Rumah ibadah yang sudah menerima bantuan tersebut antara lain gereja HKBP, Katholik, GKPI, “katanya.

Sebelumnya, pihak PT. Suri Tani Pemuka sudah melakukan penyemprotan massal terhadap rumah warga sekitar. Semoga Pandemi Covid -19 yang menerpa dunia dan secara khusus negara Indonesia dapat teratasi secepatnya, dan jemaat-jemaat juga dapat melaksanakan kebaktian rohani di rumah ibadah masing- masing dengan lancar dan tentunya harus sesuai dengan protokoler yang ditetapkan pemerintah,”ujarnya. (ARS)

 74 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *