Scroll untuk baca artikel
HeadlineHukum & Kriminal

Oknum Mengaku Petugas PLN Diduga Memeras Rumah Kontrakan

40
×

Oknum Mengaku Petugas PLN Diduga Memeras Rumah Kontrakan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, JAYA POS –Disaat Pemerintah dengan masyarakat giat-giatnya melakukan pencegahan penularan Virus Corona, masi ada saja oknum-oknum memamfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi.

Seorang oknum PLN dibantu temannya yang mengaku sebagai petugas control dengan membawa secarik kertas tunggakan, menakuti warga yang mengontrak di Cakung Barat Jakarta Timur (23/4/2020).

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Salah satu yang didatangi Oknum PLN tersebut bernama Agus menanyakan pemilik kontrakan yang ia tempati. “ Mana pemilik kontrakan ini, hardik oknum tersebut kepada Agus. Ini tagihan listrik sudah 2 bulan belum bayar, kalau tidak bayar, listrik saya putus, tapi kalau bayar Rp 250.000 tidak saya putus listrik kamu”  ujar oknum tersebut kepada Agus.

Menurut Agus, dia baru mengontarak 2 hari ditempat ia kontraki. Saat oknum PLN tersebut datang, saya sudah terangkan bahwa tidak punya uang Rp 250.000, hanya punya Rp 150.000, itupun untuk makan sehari-hari. Namun yang Rp 150.000 langsung dia ambil, ujar Agus

Agus juga menuturkan bahwa oknum tersebut mengaku bernama Alfian, dan memberikan no Hpnya, dan berpesan jika ada orang PLN hendak memutus listrik, suruh hubungi saya.

Namun pada Jumat (24/4/2020) listrik saya tetap diputus oleh petugas dari PLN. Setelah Agus menjelaskan kepada petugas PLN dan memberikan No Hpnya oknum yang mengaku bernama Alfian itu, ternyata tidak aktif. (MUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *