Natal DPD DKI Jakarta Berjalan Dengan Hikmad

  • Bagikan
Panitia Natal DPD Golkar DKI Jakarta Poto Besrsama Dengan Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmad Zaki

JAKARTA, JAYA POS – Perayaan Natal DPD Golkar DKI Jakarta diaula kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Sabtu (15/1/20220) berjalan dengan penuh suka cita dan hikmad. Lagu pujian pujian dinyayikan dengan bersorai sorai bertema Natal yang dimaknai bahwa Juruslamat lahir dihati masing masing peserta yang hadir.

Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Didoakan Oleh Pendeta.

Saat mendengkan firman Tuhan, yang dibawakan hamba Tuhan, Pdt. Lister Tambun, Sth, yang diambil dari 1 Petrus 1 ayat 22 yang menekankan kasih kristus menggerakkan persaudaraan sesuai Tema perayaan Natal DPD Golkar DKI Jakarta “ Persatuan dan Persaudaraan dalam kasih Tuhan “ . Hal yang sama dalam keluarga besar Golkar ketika mencalonkan sebagai legislative di DKI Jakarta maupun pusat, diperlukan persatuan yang kokoh, tulus dan kebenaran untuk membangun kebersamaan membawa hasil yang baik, ujar Pdt Lister Tambun, Sth.

Sementara Ketua Panitia Natal, Lindawati Sipahutar mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar Golkar yang telah hadir dalam perayaan natal DPD Golkar DKI Jakarta ini, dan minta maaf jika ada pelayanan kami dari panitia yang kurang berkenan. Diakhir sambutannya, Lindawati meminta kepada semua yang hadir jika ada yang hendak mau bergabung sebagai anggota Golkar, kami siap untuk mendaftarkannya.

Saat moderator memanggil ketua Golkar, “ Mari kita sambut Gubernur DKI Jakarta 2024, Ahmad Zaki agar maju kedepan untuk memberikan sambutannya” disabut dengan tepuk tangan dengan meriah dari peserta yang hadir.

Ketua Golkar DKI Jakarta,Ahmad Zaki dalam sambutannya menyampaikan, bahwa makna Natal yang dirayakan pada malam ini dapat saling menghormati sesama dalam perbedaan masing masing. “ Kami dididik oleh orang tua dan kakek saya dengan keterbukaan, bahwa perbedaan itu adalah keniscayaan. Inilah yang perlu kita syukurin di Partia Golkar, kita dapat saling menghargai perbedaan perbedaan itu, tentu pada natal malam ini, tutup Aziz.

Diakhir acara poto bersama pengurus Golkar, Pendeta dan panitia Natal DPD Golkar DKI Jakarta.(Red)

 444 total views,  42 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *