Ketua PWI Depok Terima “Press Card Number One” HPN 2022

  • Bagikan
Pengurus PWI Depok

DEPOK, JAYA POS – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI)  Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah,Wartawan senior  Republika ini, mengukir prestasi membanggakan. Dia akan menerima Press Card Number One (PCNO) atau kartu pers nomor satu dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Presiden RI Joko Widodo akan menyerahkan langsung penghargaan bergengsi tersebut di acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang dihelat di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu 9 Februari mendatang.

Rusdy merupakan satu-satunya wartawan di Jawa Barat yang diusulkan PWI Provinsi Jabar untuk mendapatkan PCNO PWI, yang merupakan kartu keanggotaan tertinggi sebagai bentuk penghargaan khusus atas pengabdian jurnalistik tanpa henti.

Beragam komentar memberi apresiasi atas penghargaan yang diraih Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok Rusdy Nurdiansyah yang menerima PCNO PWI.

Pria lulusan IISIP Jakarta 1992 itu pun banjir pujian dari sejumlah teman, kerabat dan rekan seprofesinya.

Berikut komentarnya :

“Sangat membantu pembinaan wartawan di Kota Depok. Paham-paham idealis terbentuk dengan rapih hingga akhirnya wartawan yang ada bisa mencontohnya. Apalagi, saat jadi Ketua PWI Kota Depok banyak perubahan dari sisi keorganisasian dan SDM serta kantor PWI Kota Depok sudah sedap dipandang dan layak infrastrukturnya,” tutur Redaktur Pelaksana (Redpel) Radar Depok, Fahmi Akbar.

“Turut bangga, semoga amanah,” ucap Wartawan Senior, Yoyo Pracahyo.

“Rusdy layak dan pantas mendapat PCNO, sebab kiprahnya di dunia jurnalistik sangat kreatif dan inovatif. Dia memperhatikan dan membantu meningkatkan kwalitas dan profesionalitas jurnalis khusus wartawan yang ada di Kota Depok,” ucap Wartawan Senior Depok dan Pemred Suara Kota, Jhoni Kelmanutu.

“Alhamdulillah, sukses selalu Bang Rusdy. Mantap,” ujar Wartawan Senior dari Depok Inews, Mahfud.

“Selamat & sukses ketua atas penghargaan Press Card Number One. Semoga semakin profesional dan terus memajukan Kota Depok,” tutur wartawan Swara Pendidikan, Agus.

“Selamat atas pencapaiannya,” ucap anggota DPRD RI, Nuroji.

“Sukses & bisa bermanfaat atas penghargaan yg diberikan,” ujar Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra.

“Pak Rusdy super kreatif terus berkarya sehat sukses selalu. Aamiin,” terang Anggota DPRD Kota Depok, Endah Winarti.

“Baarakallahufiik atas penghargaan buat Pak Rusdy. Semakin berdedikasi dalam menjalankan fungsi pers, sebagai penyeimbang informasi,” tutur Anggota DPRD Kota Depok, Farida Rachmayanti.

“Konsistensi yang di lakukan sebagai jurnalis tidak kami ragukan, mengedukasi masyarakat dalam menumbuhkan jiwa nasionalisme semua disajikan dengan optimisme, rasional, proporsional, profesional dan bertanggung jawab. selamat Rusdy, yang selalu berani pada kebenaran dan fakta,” jelas mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

“Alhamdulilah, bikin bangga Kota Depok. Selamat Rusdy,” ucap tokoh masyarakat, Acep Ashari.

“Selamat Pak Rusdy, sangat luar biasa, baru kali ini saya mengenal wartawan yang sangat rendah hati dan sangat baik, sukses terus, tetap sehat dan selalu semangat membangun bangsa melalui pemberitaan yang membangun,” ungkap Kepala Bidang Administrasi dan Humas PLN Depok, Mary Yuliana.

“Selamat Pak ketua. Semoga sukses selalu dan membanggakan warga Kota Depok semoga akan selalu menjadi inspirasi insan pers serta terus menebar manfaat untuk masyarakat,” ujar Ketua Kadin DKI Jakarta yang merupakan warga Kota Depok, Diana Dewi.

“Selamat atas penerimaan Penghargaan Press Card Number One. Penghargaan ini sangat luar biasa dan menjadi kebanggaan tersendiri buat yang telah berkarya dan mengabdi di dunia pers.
Selamat dan salam sukses selalu,” tutur Kepala Cabang BNI Kota Depok, Wahyudi. (JW)

 320 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *