Lomba Karaoke dan Akustik PWI Jaya 2022 di Ditunda

  • Bagikan
Ket. Poto : Panitia Pelaksanaan Lomba Karaoke dan Akustik PWI Jaya , sedang merapatkan terkait penundaan pelaksanaan lomba karaoke.

JAKARTA, JAYA POS – Pelaksanaan Lomba Karaoke dan Akustik dalam rangka Hari Pers Nasional 2022 tingkat provinsi DKI Jakarta, kerjasama Gudang Coffee dan PWI DKI Jakarta, yang semula akan diselenggarakan pada tanggal 19 Maret 2022 ditunda.

Penundaan tersebut disebabkan kasus penularan varian Omicron dari Covid-19 yang cenderung meningkat di Jakarta. Kegiatan lomba karaoke dan akustik diputuskan ditangguhkan hingga waktu yang ditentukan kemudian.

“Kita sama-sama prihatin dengan tingginya kenaikan penularan Omicron yang signifikan di ibu kota,” ujar Indra Edyana dari Gudang Coffee.

Indra Edyana dan jajaran pelaksana dari Gudang Coffee Senin (14/2/2022) siang bertemu dengan Ketua PWI Jaya yang juga penanggung jawab kegiatan, Sayid Iskandarsyah. Mencermati berbagai kondisi, kegiatan disepakati dibatalkan untuk sementara.

Diketahui bahwa tempat penyelenggaraan kegiatan lomba, yakni  Gudang Coffee yang berada di kawasan Meruya, Jakarta Barat, juga masuk dalam zona merah penularan Covid-19.

“Kami mohon maaf untuk event Unlimited Millenial Spirit ini kami tunda. Bagi peserta yang sudah membayar biaya administrasi, dapat menghubungi panitia di nomor 081909732276,” jelas Indra.

Tb Adhi, ketua panitia lomba karaoke dan akustik, menyebutkan bahwa kegiatan ini akan tetap dilakukan jika situasinya sudah jauh lebih baik. Saat ini, katanya, pilihan utama adalah dengan tetap mendukung kebijakan pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat  penularan kasus varian Omicron dari Covid-19 terus meningkat.

“Kami mendukung apa yang terbaik yang diterapkan Pemprov DKI Jakarta untuk mencegah penularan kasus Covid ini, demi kenyamanan dan keselamatan kita semua,”  ujar Tb.Adhi.(Red)

 1,166 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *