Natal Badan Kerjasama Perempuan GKPI-D Sejabodetabek Berjalan Penuh Hikmat

  • Bagikan
Natal Wanita GKPI-D Sejabodetabek.

JAKARTA, JAPOS.CO – Perayaan natal Badan Kerjasama Perempuan GKPI-D Sejabodetabek yang diadakan di Gereja GKPI Rawamangun Jakarta Timur , Jumat (2/12/2022) berjalan dengan penuh hikmat.

Pdt. Hatorangan Gurning

Perayaan dengan Tema “ Maka pulanglah mereka dari negerinya melalui jalan lain ( Mat 2 : 12 ), dan Sub tema “ Para kaum perempuan GKPI mampu melihat dan melakukan jalan damai sebagi wujud rasa suka cita bersama Tuhan Jesus “.

Litrugi para perempuan GKPI

 

 

Tuhan menciptakan wanita dengan sifat dan karakter yang unik, dan ia memberi mereka jalan hidup yang berbeda beda. Pada sebagian wanita, Tuhan memberikan hikmat. Pada yang lain, ia memberikan iman, kekuatan doa, keberanian, dan kerendahan hati. Tetapi sesungguhnya kemauan dan kerinduan wanita itu sendirilah yang nanti menentukan keberhasilan mereka untuk bertumbuh dalam iman dan kebenaran, ujar Pdt. Hatorangan Gurning dalam kotbahnya.

Perempuan GKPI

Sementara Ketua Panitia Natal BKSD Perempuan GKPI Sejabodetabek , Risma Diana Sagala mengatakan, bahwa Wanita memiliki peran dalam beberapa hal, seperti di dalam gereja, keluarga, dan masyarakat. Seorang wanita yang akan menjadi kebanggaan bagi orang di sekelilingnya, kebanggaan bagi keluarganya, suaminya dan anak-anaknya, berhasil dalam pelayanannya, ujarnya saat memberikan keterangan persnya kepada media.

Koor para Pendeta
Perempuan GKPI Sejabodetabek
Pemberian Suvenir

Sementara wakil Ketua Panitia Natal BKSD Perempuan GKPI, Forgelina Simatupang menanbahkan, bahwa kasih persaudaraan itu akan tercermin di segenap aktifitas keberadaan kita, dalam pergaulan kita, baik terhadap sesama kaum kristen juga terhadap orang-orang yang tidak seiman,tutupnya.

Ketua Panitia, Risma Diana Sagala
Wakil Ketua Panitia, Forgelina Simatupang

Dari pantauan JAPOS.CO, liturgy kaum ibu ibu dari setiap sektor GKPI menyampaikan firmannya sesuai liturgy masing masing, dan tidak ketinggal lagu puji pujian koor perempuan dari wilayah masing masing yang dinyanyikan dengan penuh semangat dan suka cita. ***

Susunan Kepanitiann Natal BKSD Perempuan GKPI Jabodetabek :

Penasehat :

Pdt. H Gurning, M.Min

Penanggungjawab :

Masna Silaban

Ketua :

Risma Diana Sagala

Wakil Ketua :

Forgelina Simatupang

Sekretaris :

Erlynda Siregar

Bendahara :

Yanthi Siahaan

Seksi Acara :

Pnt. Linda Sianturi

Pnt. Anike Tambunan

Putri Hutagaol

Seksi Dana :

Lince Parhusip

Tia Sinaga

Elisabeth Hutagalung

Seksi Komsumsi :

Mery Gultom

 

 

 

 284 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *