Scroll untuk baca artikel
AdvertorialHeadline

Ucapan Syukur Limbong Mulana Sejabodetabek Serang Atas Kenaikan Pangkat Mayjen TNI Ramses Limbong

215
×

Ucapan Syukur Limbong Mulana Sejabodetabek Serang Atas Kenaikan Pangkat Mayjen TNI Ramses Limbong

Sebarkan artikel ini
Pengurus Limbong Mulana Sejabodetabek Serang berpoto bersama dengan Mayjen Ramses Limbong, S.I.K, M.Si dan istri

JAKARTA, JAYA POS – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas kenaikan pangkat Mayor Jenderal TNI Ramses Limbong, S.I P, M.Si, Keluarga besar Limbong Mulana Sejabodetabek Serang menggelar syukuran, Senin malam (6/11/2023).

Pengurus Limbong memberikan ucapan selamat kepada Ramses Limbong atas kenaikan pangkat dari Brigadir Jenderal menjadi Mayor Jenderal.

Kegiatan syukuran dan doa ini diikuti oleh pengurus Limbong Mulana Sejabodetabek Serang , wilayah, dan parompuan di Ramian Restro Century Cibubur.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Limbong Mulana Sejabodetabek Serang, Berman Limbong, SH, MH yang juga sebagai pembawa acara malam itu mengatakan, semula pada saat kedatangan pengurus ke kantor Ramses Limbong hanya sekedar diskusi terkait rencana kumpulan mengadakan pesta natal Desember 2023. Namun ada perkembangan sesuai pemberitahuan Ramses bahwa ada kenaikan pangkatnya menjadi Mayor Jenderal yang tidak begitu lama, sehingga berencana mengadakan syukuran sekalian pencarian dana pada saat acara tersebut. Sehingga acara tersebut dapat kita laksanakan pada malam ini.

Parompuan Limbong Mulana berpoto bersama dengan Ramses Limbong & Keluarga

Dalam kata seambutannya, Berman mengucapkan selamat kepada Ramses atas kenaikan dari Brigadir Jenderal menjadi Mayor Jenderal, tentu pencapaian kenaikan pangkat tersebut perlu proses yang sangat panjang dengan dukungan doa dan keluarga yang terus menerus, sehingga hal itu dapat tercapai. Berharap capain Ramses kedepan semakin tinggi lagi jabatannya, untuk memotifasi generasi muda sabagai generasi penerus Limbong kedepannya.

Ramses Limbong mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Limbong Mulana Sejabodetabek Serang atas kehadirnnya dalam acara syukuran pada malam ini. Acara syukuran saat ini tidak terlepas kerena Tuhan telah memberikan kenaikan pangkat yang sebelumnya saya tidak duga, namun ketika kita selalu berdoa dan berdoa dalam menjalani tugas rutinitas, pasti Tuhan memberikan yang terbaik buat kita.

“ Kenaikan pangkat saya ini tidak terlepas dari dukungan doa keluarga dan bapak ibu sekalian dan kelurga besar Limbong, sehingga saya bisa menjadi saat ini.  Dalam tugas sebagai angkatan darat perlu proses yang sangat panjang untuk mencapai yang lebih tinggi. Adanya tangan tangan orang lain yang dipakai Tuhan untuk menuntun saya sehingga saat mendapat bintang dua. Dan semua juga tidak terlepas doa orangtua, keluarga yang selalu mencintai kami   “ ujar Ramses.

Mayor Jenderal TNI Ramses Limbong, S.I.K, M.Si dan istri meberikan ucapan terima kasih kepada keluarga Besar Limbong Mualana

“ Keberhasilan saya ini juga diikuti oleh istri saya, dimana istri saya dinobatkan menjadi Sintua digereja HKBP Jl Riau Bandung membuat kelurga kami diberikan keberkahan oleh Tuhan” tutup Ramses.

Berdasarkan Surat Aspers Panglima TNI Nomor B/362/X/2023/Spers tanggal 25 Oktober 2023 tentang kenaikan pangkat ke dan dalam golongan Pati TNI, dari 37 orang Angkatan Darat kenaikam pangkat dari Kolonel menjadi Brigadir Jenderal dan dari Brigadir Jenderal menjadi Mayor Jenderal salah satunya adalah Mayor Jenderal TNI Ramses Limbong, S.I.K, S.Msi.

Keluarga besar Limbong sangat berbangga salah satu putra terbaiknya Ramses Limbong dapat anugrah dari Tuhan dengan pangkat Mayor Jenderal, bukan Limbong Sejabodetabek Serang saja, namun seluruh bermarga Limbong ikut berbangga dengan kenaikan pangkat ini.

Selesai ucapan syukur kenaikan pangkat Ramses Limbong, panitia Natal 2023 melanjutkan acara pengumpulan dana kepada keluarga besar Limbong yang datang pada saat, dan terkumpul 100 juta menambahin dana yang sudah terkumpul sebelumnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *