Scroll untuk baca artikel
HeadlineNasionalPolitik

Kosgoro 1957 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

112
×

Kosgoro 1957 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, JAYA POS –  Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) – II Kosgoro 1957 di Jakarta 26 – 27 November 2023 menghasilkan pernyataan dukungan penuh dan memilih serta memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Umum 2024. Piagam Deklarasi dukungan diserahkan langsung kepada Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Andika Roeslani pada Senin 27 November 2023 malam di Jakarta. Selain penyerahan piagam dukungan oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono, juga ditandatangani MoU (nota kesepahaman) kerja sama Ketua Umun Barisan Muda Kosgoro 1957 Kemas Ilham Akbar dengan Ketua Umun Relawan Jokowi (ReJO) Pro Gibran MillenialZ, Maulidan Isbar.

Hadir dalam acara yang juga perayaan Hari Ulang Tahun Kosgoro 1957 ke 66 dan dikemas meriah di Hotel Marlyn Park, antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Majelis Pertimbangan Kosgoro 1957 HR Agung Laksono dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar H. Lodewijk F Paulus.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

 Disepakati 48 Provinsi

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PPK) Kosgoro 1957, Dave AF Laksono menyatakan, deklarasi dukungan bentuk keseriusan, kesungguhan serta kesigapan memenangkan pasangan Prabowo Gibran. Hasil Muspinas ini sudah disepakati Pimpinan Daerah Kolektif dari 38 provinsi yang diundang ke Jakarta. Putusan ini  menjadi tekad bersama untuk terus bergerak memenangkan Prabowo Gibran secara mutlak sampai 14 Februari 2024 dalam satu putaran.

Ketua TKN Prabowo Gibran, Rosan A. Roeslani menyatakan penghargaan dan terima kasih atas dukungan dari seluruh jajaran kader, anggota dan simpatisan Kosgoro 1957. “Dukungan ini menambah semangat dan keyakinan serta spirit dan kebersamaan kita untuk bisa menang satu putaran,” katanya.

Tekad memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran ini juga sempat disinggung  Agung Laksono dan Airlangga Hartarto.

Menurut Rosan, kalau kita ingin satu putaran, tentunya rencana kita, hati kita, effort kita untuk menyelesaikan ini dalam satu putaran. “Karena akan beda cara berpikir kita berstrategi kita, apabila pemikiran kita dua putaran. Tidak, pemikiran kita tetap satu putaran, berkat dukungan serta support bapak-bapak ibu-ibu dan saudara-saudara para Kader Kosgoro terbaik yang datang malam ini,” tambahnya.

 Prabowo Tak Hadir

Capres Prabowo tidak bisa menghadiri langsung acara karena disebutkan pada saat yang sama mengadakan pertemuan dengan seluruh TKD (Tim Kampanye Daerah) di Cibubur. Namun pada acara tersebut diputar video pernyataan terima kasih Prabowo Subianto atas deklarasi dukungan dari Kosgoro 1957.

Ketua TKN Prabowo Gibran, Rosan Roeslani juga mengingatkan besok (28/11/2023) mulai resmi memasuki masa kampanye nasional yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 10 Februari 2024. Oleh sebab itu waktu tidak panjang. “Marilah kita bersama-sama, membulatkan hati merapatkan barisan, melangkah bersama untuk memenangkan pasangan terbaik Indonesia Bapak Prabowo (dan) Mas Gibran untuk memimpin negeri yang kita cintai ini dalam lima tahun ke depan dan Inshaa Allah akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju, lebih berkembang, adil dan makmur untuk kita semua.

Pada puncak HUT Kosgoro 1957 yang ke 66 diawali penampilan seni pencak silat, yang dikomentari Ketua Umum Partai Golkar bahwa kita siap perang. Sebab saat pimpinan Kosgoro 1957 ormas pendiri Golkar ini, sudah tampak regenerasi. (ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *