Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Jembatan Ambruk Mencekam, Mobil Tengki Terjun ke Sungai

68
×

Jembatan Ambruk Mencekam, Mobil Tengki Terjun ke Sungai

Sebarkan artikel ini
Mobil Tengki Yang Terjun ke Sungai

DHARMASRAYA,JAYA POS – Hari ini, Jorong Bumi Raya Dharmasraya menyaksikan kejadian mencekam ketika jembatan Riau-Sumbar runtuh, mengakibatkan satu mobil tengki terguling ke sungai. Insiden tersebut menimbulkan keprihatinan serius di masyarakat.

Jembatan vital penghubung Riau-Sumbar ke Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya ambruk pada Kamis, 14/12/2023.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Warga setempat, BJ Aprison, memberikan laporan kepada Harian Jaya Pos, menyebutkan bahwa mobil tengki yang membawa air kebutuhan warga dari PT. SAK terguling ke sungai akibat ambruknya jembatan tersebut.

Berita baiknya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir tengki, Musliyadi, mengalami luka ringan dan segera mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat.

Masyarakat berharap agar pihak pemerintah, terutama Dinas PUPR Kabupaten Dharmasraya, segera merespons peristiwa ini dengan serius. Permintaan mereka adalah adanya langkah cepat untuk mendirikan jembatan sementara guna menghindari kerusakan lebih lanjut pada infrastruktur jalan dan untuk mengantisipasi muatan tidak terduga pada jalur alternatif.

Kabid Bina Marga Andar Admaja, ST, yang kini menjadi PLT Dinas PUPR Kabupaten Dharmasraya, mengonfirmasi penerimaan informasi melalui telepon. Pihaknya sedang melakukan pengumpulan data dan informasi untuk dapat segera menindaklanjuti peristiwa ini dengan menyusun telaah dan presentasi kepada Bupati. Kami akan terus memberikan informasi terkini seiring berjalannya proses ini, pungkasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *