Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadlineTNI & Polri

Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2023 Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

165
×

Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2023 Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA,JAYA POS – Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin-2023” di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Kamis 21 Desember 2023.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Wakil Ketua II DPRD Definitif Kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman, serta sejumlah tokoh lainnya. Tokoh agama seperti Ketua BAZNAS Kabupaten Dharmasraya Z Lubis juga hadir dalam acara tersebut.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Dharmasraya memimpin pemasangan pita tanda Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin-2023” serta penyerahan Alat Komunikasi Dinas Polri kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Dharmasraya. Dalam amanat Kapolri yang dibacakan, pentingnya perencanaan dan persiapan terutama dalam hal transportasi, pasokan, dan distribusi bahan makanan disoroti.

Kapolres juga mengutip penekanan Presiden Joko Widodo, bahwa perencanaan dan persiapan harus optimal meski Natal dan tahun baru adalah rutinitas.

Survei Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menunjukkan potensi pergerakan masyarakat pada Natal 2023 dan tahun baru 2024 meningkat 143,65% dari tahun sebelumnya, mencapai 107,6 juta orang. Operasi Lilin-2023 di Dharmasraya direncanakan berlangsung dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Kapolres Dharmasraya juga mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024, berharap cahaya dan cinta kasih Tuhan senantiasa meliputi hati masyarakat, serta mendukung visi Indonesia Emas 2045. (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *