Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadlineTNI & Polri

Kolaborasi Polri Sama TNI Stakeholder Amankan Natal Dan Tahun Baru

161
×

Kolaborasi Polri Sama TNI Stakeholder Amankan Natal Dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA,JAYA POS – Selama pengamanan malam Natal, Polres Dharmasraya bekerja sama dengan TNI dan stakeholder terkait untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada umat Nasrani Kristen Katolik dan HKBP yang melaksanakan ibadah Natal di beberapa wilayah di Kabupaten Dharmasraya. Pengamanan dilakukan di berbagai rumah ibadah Nasrani Katolik dan HKBP, dengan melibatkan personel dari Polri, TNI, Dishub, Polisi Pamong Praja, Banser, dan lainnya di Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Minggu 24 Desember 2023.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, mengungkapkan bahwa pengamanan berjalan dengan baik dan berhasil memastikan keamanan selama perayaan Natal. Beliau juga berharap agar keadaan tetap kondusif hingga malam tahun baru dan menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban dalam rangka mempertahankan suasana damai.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui pengamanan ini, Kapolres Dharmasraya berhasil mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas agama. Pesan-pesan penting terkait keamanan dan keselamatan selama perayaan Natal dan tahun baru disampaikan kepada masyarakat, sementara pihak HKBP dan Katolik menyampaikan terima kasih atas pengamanan yang memberikan rasa aman dalam melaksanakan ibadah Natal. Semua pihak berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan demi keamanan dan harmoni di Dharmasraya. (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *