Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

DPRD Dharmasraya Hadiri Pisah Sambut Kapolres

28
×

DPRD Dharmasraya Hadiri Pisah Sambut Kapolres

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA,JAYA POS – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H, dan Anggota DPRD Ampera Dt Labuan turut hadir dalam pisah sambut Kapolres Dharmasraya. Tradisi pedang pora di Mapolres Dharmasraya menjadi bagian dari acara tersebut, yang diungkapkan sebagai bentuk penyambutan kepada Kapolres baru, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.KA, M.H, serta penghormatan kepada Kapolres lama, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K. di Mako Polres berlangsung ke Auditorium kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (13/012024).

Dalam acara pisah sambut ini Wakapolres Kompol Andri Nugroho Saputro,S.E,S.I.K,M.H selaku penanggungjawab acara mengatakan bahwa tradisi pedang pora merupakan bentuk penyambutan kepada Kapolres baru dan penghormatan Kapolres lama.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Menanggapi kegiatan pisah sambut Kapolres Dharmasraya, Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,S.H  mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolres baru AKBP Bagus Ikhwan,S.I.KA,M.H serta mengucapkan terima kasih kepada AKBP Nurhadiansyah,S.I.K yang telah sukses mengemban tugas selama di Kabupaten Dharmasraya paparnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *