Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadlineTNI & Polri

Kesiapan Operasional, Kapolres Dharmasraya Lakukan Pengecekan Kenderaan Dinas

120
×

Kesiapan Operasional, Kapolres Dharmasraya Lakukan Pengecekan Kenderaan Dinas

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA,JAYA POS – Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, SIK.MH, beserta pejabat utama Polres Dharmasraya melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor di Halaman Mapolres Dharmasraya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi optimal dan kesiapan kendaraan dinas baik R-2, R-4, dan R-6 yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Polres Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Selasa (16/01/2024).

Pemeriksaan meliputi aspek kebersihan, lampu depan-belakang, plat nomor, ban, sirine, rotator, dan kelengkapan kendaraan lainnya. Menurut Kapolres Dharmasraya, operasional kendaraan dinas harus dijaga dengan baik, sebagai amanah dari negara yang mendukung pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Dharmasraya, terutama menjelang Pemilu serentak 2024.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam arahannya, Kapolres Dharmasraya menegaskan pentingnya menjaga kendaraan dinas tanpa mengubah bentuk dan merawatnya dengan baik. Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan secara berkala untuk memastikan kesiapsiagaan fisik kendaraan dinas, menjelang kegiatan pengamanan Pemilu serentak 2024.

Kapolres berharap agar para pemegang kendaraan dinas tidak hanya mempertahankan bentuknya dan menjaga kebersihannya saja, tetapi juga melengkapi dengan dokumen pendukungnya. Hal ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

Adapun sebagai kendaraan yang rusak atau tidak layak pakai lagi, agar segera dilaporkan. Kapolres Dharmasraya juga berpesan agar pemegang kendaraan dinas menjaga kepercayaan dan tanggung jawabnya agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan optimal kepada masyarakat turnya.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *