Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Pessel Gelar Sertijab Camat Sutera

130
×

Bupati Pessel Gelar Sertijab Camat Sutera

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Mawardi Roska, S.I.P menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sutera yang lama diterima oleh yang baru. Giat ini dilangsungkan di kantor Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Rabu (17/01/2024).

Penggelaran giat Sertijab tersebut menghadiri Camat Sutera pejabat lama, Salman Alfarisi Brutu, S.STP, M.Si., menyerahkan jabatan kepada pejabat baru, Dailipal, S.Sos., M.Si.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Turut menghadiri asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dr. Syahrizal Antoni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Wendi, SH., M.Hum., serta pejabat tinggi pratama terkait lainnya, bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sutera dan tokoh informasi lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Mawardi Roska, S.I.P dalam sambutannya menjelaskan bahwa, mutasi jabatan ini didasarkan pada Surat Keputusan Bupati Pesisir Selatan Nomor 800.1.3.3/04/MP/BKPSDM/2024, tertanggal 10 Januari 2024, tentang Mutasi Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *