Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

TP PKK Kabupaten Dharmasraya Adakan Rapat Awal Tahun

34
×

TP PKK Kabupaten Dharmasraya Adakan Rapat Awal Tahun

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Dewi Sutan Riska menggelar Rapat Koordinasi Awal Tahun di Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Kamis (18/01/24).

Dewi Sutan Riska, Ketua TP PKK, memimpin rapat yang melibatkan Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan, dari sejumlah 52 Nagari se Dharmasraya. Selain evaluasi, acara ini menilai ketua kelompok dasawisma berprestasi dan menyelenggarakan kegiatan perlombaan.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dewi Sutan Riska menonjolkan gerak cepat dalam menjalankan roda organisasi, terutama dalam pemberdayaan perempuan. Pengurus TP PKK bersiap mengimplementasikan strategi kegiatan penting di awal tahun 2024 untuk memperkenalkan Dharmasraya di tingkat provinsi dan nasional.

“Kami langsung melakukan evaluasi dan monitoring ke bawah agar program yang akan dijalani terlaksana dengan baik. Paparan program dan kegiatan kerja para kader untuk satu tahun ke depan menjadi fokus untuk meningkatkan pencapaian dari tahun sebelumnya,” ungkap Dewi Sutan Riska.

Rapat juga melibatkan sesi tanya jawab dan pemaparan program kerja dari berbagai pokja. Hadir dalam kegiatan ini Ketua DWP Dharmasraya, Syafni Adlisman, Sekretaris TP PKK Dharmasraya, Ketua TP PKK dari 11 kecamatan, TP PKK 52 Nagari se Dharmasraya, serta kader dasawisma dan posyandu.

Dewi Sutan Riska menyoroti prestasi provinsi dalam beberapa tahun terakhir dan menekankan perlunya peningkatan keakraban dan kekompakan para kader untuk terus meraih kesuksesan. Meskipun periode TP-PKK 2021-2024 berakhir, Dewi Sutan Riska mengajak PKK untuk tetap berkarya dan membanggakan Dharmasraya, pungkasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *