Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Budi Ginting Terpilih Kembali Menjadi Ketua Ranting PP Desa Tandam Hilir

95
×

Budi Ginting Terpilih Kembali Menjadi Ketua Ranting PP Desa Tandam Hilir

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, JAYA POS – Budi Ginting terpilih kembali menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila  Desa Tandam Hilir Kecamatan Hamparan Perak dalam Rapat Pengurus Pemilihan (RPP), Minggu (28/1/2024).

Dalam rapat pengurus pemilihan hadir Kepala Desa Tandam Hilir I, Herianto dan perangkatnya, Kapolsek Binjai, dan wakil dari Kantipmas. Selain itu, Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kec. Hamparan Perak, Susanto, SH ikut memberikan dukungan proses terpilihnya Budi Ginting sebagai Ketua Ranting.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Susanto mengucapkan selamat kepada Budi Ginting atas terpilih kembali menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Tandam Hilir, semoga dengan terpilihnya dapat membawa kebaikan khususnya di Desa Tandam Hilir. Selain itu, Susanto juga dalam arahannya agar ormas Pemuda Pancasila agar tetap menjaga ketertipan dan keamanan terlebih saat menjelang pemilu tanggal 14 Februari 2024 yang tidak lama lagi.

“ Kiranya Ormas Pemuda Pancasila ikut memberikan kontribusi demi kemajuan Desa Tandam Hilir, dan berpartisipasi dalam menjalankan kegiatan sosial” tutup Susanto.

Sementara Budi Ginting siap menjalankan tugas yang diemban kepada ranting Pemuda Pancasila Desa Tandan Hilir. Setelah dipercayakan kembali untuk memimpin Ranting PP Desa Tanda Hilir, tentu kedepannya dapat berkobolarisasi dengan pemerintah setempat terlebih pesta demokrasi dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

Dimata masyarakat, Budi Ginting sosok seorang yang dermawan dan peduli terhadap masyarakat, dan masyarakat berharap dengan terpilihnya kembali Budi Ginting membawa kesejatraan khususnya Desa Tandam Hilir I. (Horasman Limbong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *