Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

PPID Utama Pesisir Selatan Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat

69
×

PPID Utama Pesisir Selatan Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan lima orang anggota Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat untuk periode 2024-2028. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, di Auditorium Kompleks Istana Gubernur, Kota Padang, pada Rabu, 7 Februari.

Kelima komisioner terpilih yang dilantik adalah Idham Fadhli, Tanti Endang Ĺestari, Musfi Yendra, Mona Sisca, dan Riswandi. Dengan pelantikan ini, diharapkan mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam memastikan penyelenggaraan informasi publik yang transparan dan akuntabel di Provinsi Sumatera Barat.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan turut berharap agar kerja sama antara Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat dengan pemerintah daerah dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta pelayanan informasi yang lebih baik dan terjamin. Semoga dengan adanya komisioner yang baru dilantik ini, ketersediaan informasi bagi masyarakat semakin mudah diakses dan proses pengelolaan informasi publik semakin transparan.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *