Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Tim Pemkab Dharmasraya Ikut Rapat Pansus DPRD untuk Bahas Rencana Penghapusan Piutang PBB P2 yang Telah Kadaluarsa

44
×

Tim Pemkab Dharmasraya Ikut Rapat Pansus DPRD untuk Bahas Rencana Penghapusan Piutang PBB P2 yang Telah Kadaluarsa

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Dalam sebuah rapat Pansus DPRD yang digelar, tim dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya turut hadir untuk membahas rencana penghapusan piutang Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) yang sudah kadaluarsa. Rapat pansus dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Selasa (27/2/2024).

Rapat yang dihadiri oleh Tim Pemkab Dharmasraya, Ketua DPRD Dharmasraya dan didampingi oleh wakil ketua Ir. H. Gunawan dan anggota Pansus DPRD  bertujuan untuk mendiskusikan langkah-langkah yang akan diambil terkait piutang PBB P2 yang telah melewati batas waktu pembayaran. Hal ini menjadi sorotan penting dalam upaya menjaga keseimbangan keuangan daerah.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Perwakilan dari Pemkab Dharmasraya menyampaikan pandangan dan usulan terkait penyelesaian masalah ini, sementara anggota Pansus DPRD secara intensif mengkaji berbagai alternatif kebijakan yang dapat diambil guna menyelesaikan masalah piutang tersebut.

Rapat tersebut merupakan bagian dari upaya bersama antara legislatif dan eksekutif untuk mencari solusi yang terbaik demi kepentingan masyarakat dan keuangan daerah.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *