Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bantuan 425 Paket Beras Diserahkan oleh BM3 Sumut untuk Korban Bencana di Pessel dan Padang Pariaman

43
×

Bantuan 425 Paket Beras Diserahkan oleh BM3 Sumut untuk Korban Bencana di Pessel dan Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Upaya membantu korban bencana di Pesisir Selatan (Pessel) dan Padang Pariaman, Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sumatera Utara menyerahkan bantuan berupa 425 paket beras @5 kg. Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Bpk. H.AKBP Purn Aryon di Dinas Sosial, yang diterima oleh Asisten II Mimi Riarty, Kadinsos, Wendra, dan Kabid Linjamsos, Junaidi di Painan Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat Jumat, 22 Maret 2024,

Setelah bantuan tersebut diterima oleh kadinsos dan kabid Linjamsos Junaidi langsung saja diserahkan kepada BPBD Pesisir Selatan, yang diterima langsung oleh Sekda Pessel Mawardi Roska SIP, dan didampingi oleh Kalaksa BPBD Pessel, Ir. Dony Gusrizal berkisar 09:00 Wib.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

H.Aryon menjelaskan bahwa batuan tersebut, yang berasal dari masyarakat Minang Medan, meskipun jumlahnya tidaklah banyak, namun sangat berarti. Sebesar 35 juta rupiah dialokasikan untuk Pessel dalam bentuk paket beras @5 kg, setara dengan 425 paket, sementara 15 juta untuk Padang Pariaman. Harapannya, bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerima bantuan di berbagai tingkatan, mulai dari kampung, nagari, hingga kecamatan.

Sekda dan Pemda menyampaikan terima kasih kepada Bpk. H Aryon sebagai perwakilan dari masyarakat BM3 Medan Sumut atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap agar bapak Aryon senantiasa diberi nikmat sehat dan dimudahkan dalam usahanya. Jumlah keseluruhan bantuan mencapai 50 juta rupiah, dengan alokasi 15 juta untuk Padang Pariaman dan 35 juta untuk Pessel.jelasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *