Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Baznas dan Kemenag Berkolaborasi Salurkan 520 Paket Sembako dalam Festival Ramadhan Nasional

24
×

Baznas dan Kemenag Berkolaborasi Salurkan 520 Paket Sembako dalam Festival Ramadhan Nasional

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Baznas Dharmasraya telah menegaskan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat dengan pengiriman 520 paket sembako dalam Festival Ramadhan se-Indonesia yang diselenggarakan secara nasional.

Kolaborasi yang erat antara Baznas dan Kemenag memberikan dimensi yang lebih mendalam pada acara ini, yang berlangsung serentak di auditorium bupati Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, melalui zoom meeting pada Senin, 25 Maret 2024.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Pada acara zoom meeting tersebut, turut hadir Ketua Baznas Dharmasraya, Z. Lubis, S. Pd, bersama anggota lainnya, kepala Kemenag Dharmasraya, serta staf dan masyarakat penerima manfaat.

Momen penyerahan secara simbolis tidak hanya menjadi penghormatan bagi penerima bantuan, tetapi juga menjadi ungkapan nyata dari nilai-nilai tali kasih dan kepedulian sosial, terutama di bulan suci Ramadhan.

“Kami dari Baznas Dharmasraya menghadirkan bantuan ini sebagai bukti nyata dari semangat berbagi dan kebersamaan, dengan harapan dapat memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat penerima,” ungkap Z. Lubis, S. Pd, Ketua Baznas Dharmasraya.

Semoga keberhasilan aksi ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi dan peduli kepada sesama, mewujudkan suasana kehangatan dan kasih sayang Ramadhan bagi semua masyarakat, pungkasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *