Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Duo Anggota DPRD Dharmasraya Sambut Kedatangan TSR 8 Mempererat Hubungan Silaturahmi untuk Kemajuan

29
×

Duo Anggota DPRD Dharmasraya Sambut Kedatangan TSR 8 Mempererat Hubungan Silaturahmi untuk Kemajuan

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Kedatangan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Dharmasraya disambut dengan hangat oleh dua anggota DPRD Dharmasraya, Sutan Alif Tuanku Kerajaan, S. H., dan Iskandar, di Musholla Baiturrahman, Jorong Batang Tabek, Kenagarian Padang Laweh, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Senin 25 Maret 2024.

Tim ke-8 ini dipimpin oleh Rudy Aldrin, S. Pd., Sekretaris Kependudukan dan Catatan Sipil, serta Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), drg. Chusnul Chotimah Subekti, M.PH. Turut hadir pula sejumlah tokoh, antara lain Kasat Binmas AKP Azriman, AS., Kabag Umum dan Perlengkapan Parsiyati, S. E., serta Yusni Srihartati, Str, Keb, MKM., Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos Kabag Fasilitasi Penganggaran dan pengawasan Sekretariat DPRD. Selain itu, juga terlihat kehadiran wartawan seperti Syaiful Hanif, S. H., dan Teguh Juangga serta pendamping dari Bagian Kesra, Egi Indra. S. Pd.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Dharmasraya Sutan Alif Tuanku Kerajaan, S. H., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota TSR yang turut serta dalam memperkuat hubungan silaturahmi dengan masyarakat Dharmasraya. Kehadiran tim turun ke lapangan ini diharapkan dapat lebih mempererat keterkaitan antara pemerintah dan masyarakat.

Menyinggung tentang pentingnya kebersamaan pasca-pelaksanaan pesta demokrasi, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan menghindari perpecahan.

Dalam situasi ekonomi yang sulit dan naiknya harga kebutuhan pokok, Iskandar menekankan perlunya kewaspadaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Hal ini diharapkan dapat memastikan ibadah selama bulan Ramadhan berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *