Scroll untuk baca artikel
Berita

Anggota DPRD Dharmasraya dan Tim Safari Ramadhan Hadiri Acara Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Sungai Limau

37
×

Anggota DPRD Dharmasraya dan Tim Safari Ramadhan Hadiri Acara Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Sungai Limau

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Tim Safari Ramadhan (TSR) ke-17 Dharmasraya, yang dipimpin oleh anggota DPRD Dharmasraya, Irmon S. HUT, juga sebagai wakil ketua TSR ke-17 Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Hadiri, mengunjungi Masjid Nurul Huda di Jorong Sungai Limau, Nagari Sungai Limau, Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan ke-17 Dharmasraya ke Masjid Nurul Huda di Asam Jujuhan penuh semangat dan kebersamaan. Selain Irmon S. HUT, tim juga didampingi oleh kepala dinas pendidikan Dharmasraya, Boby Perdana Riza, yang diwakili oleh Kasi Sarpras, Husnul Afra, serta staf kesra Adrison, SE, dan 14 anggota lainnya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Tim TSR ke-17 berangkat menuju Masjid Nurul Huda Sungai Limau sekitar pukul 16.00 WIB setelah berkumpul di kantor bupati. Sesampainya di masjid, mereka disambut oleh Wali Nagari Sungai Limau, H. Pen, beserta perangkatnya, camat, tokoh masyarakat, ulama, pemuda, dan kaum muslimin lainnya untuk berbuka puasa bersama.

Setelah berbuka, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, diikuti dengan sholat Isya dan tarawih witir, bersama-sama. Irmon S. HUT, yang mendamping Tim Safari Ramadhan (TSR) Dharmasraya, memberikan sambutan kepada para tokoh dan masyarakat nagari Sungai Limau, mengajak untuk mendukung program pembangunan pemerintah demi kemajuan Dharmasraya menuju masyarakat yang sejahtera.

Selain memberikan ceramah agama, Tim Safari Ramadhan juga memberikan bantuan berupa tikar, Al-Qur’an, dan uang tunai senilai Rp. 10.000.000,00 kepada Masjid Nurul Huda. Harapannya, bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sungai Limau, tuturnya.

Dengan kunjungan ini, dalam harapan kuta semua dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar warga serta memperkuat ukhuwah Islamiyah dalam beribadah kepada Allah SWT, tutupnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *