Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Pesta Bona Taon Punguan Hutauruk Ompu Hapaltua Boru Bere Se-Jabodetabek Berjalan Dengan Sukses

58
×

Pesta Bona Taon Punguan Hutauruk Ompu Hapaltua Boru Bere Se-Jabodetabek Berjalan Dengan Sukses

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, JAYA POS – Pesta Bona Taon 2024 Punguan Hutauruk Ompu Hapaltua Boru Bere Se-Jabodetabek yang digelar Sabtu, 30 Maret 2024 Pukul 09.00 s.d 17.00 di gedung Sejahtera Pondok Gede Jakarta Timur berjalan dengan sukses.

Dari pantauan Jaya Pos, hampir seluruh kursi dipenuhi oleh keluarga besar Hutauruk Ompu Hapaltua Boru Bere Se-Jabodetabek baik tua dan muda.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Semua bersukacita dan berkat yang luar biasa dengan acara Tor Tor,  Kuis, shawer dan doorprize uang tunai,  semua itu dinikmati keluarga besar Ompu Hapaltua Boru Bere Se-Jabodetabek.

Dalam acara tersebut juga dihadirin oleh Pengurus Pusat  Wilmar Hutauruk,  Penasehat Hutauruk Se-Jabodetabek Ir. Marada Hutauruk,dan Para Penasehat Op. Hapaltua Se-Jabodetabek  yang sangat mendukung Pesta Bona Taon 2024 ini.

Acara diawali dengan ibadah oleh Pdt.  Victor Hutauruk, D.Min, Tema yang diangkat  “Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur”. ( Kolose 2: 7)

Reynold Hutauruk sebagai Ketua Hapaltua periode 2022-2024 menyampaikan, bahwa  pelaksanaan Bona Taon 2024 ini tentu tidak terlepas dari Kasih dan penyertaan Tuhan Yesus. Semua karena kebaikanNya. Dia memenuhi semua kebutuhan dan kekurangan umatNya.

” Mari membangun jiwa yang sehat untuk harapan yang lebih besar “.

Sementara Aldo Polman sebagai salah satu Penasehat Punguan yang selalu siaga dalam memberi arahan kebaikan.  Dalam sambutannya ” Mari kita bangun  sinergi persaudaraan  bersama dan kita adalah orang-orang yang menjadi garam dan terang buat dunia”.

Kepiawaian pembawa acara Agustinus Hutauruk dan Serepina Hutabarat dalam memandu acara dari awal hingga akhir semua merasakan sukacita karena variasi yang dimainkan oleh kedua master ceremony ini membuat suasana pesta Bona Taon semakin melekat di hati, ada  koor dari pomparan op.Raja Djacob , Pujian pentolan dari Hutauruk Brother’s yang bisa kita saksikan koleksi lagu-lagunya di  kanal YouTubenya, ada  hadiah rebutan uji nyali bagi Naposobulung atau Remaja.

Persembahan  pujian dari Angel br. Panjaitan dengan “Ho Do Rajangku” dan Pujian dari Aline br. Hutauruk bernyanyi bersama Anakku Na Burju semua terhypnotis hanyut dalam untaian persembahan lagu-lagu dari yang yunior sampai senior.

Sebelum di tutup, agustinus dan Serepina  menyampaikan sebuah himbauan mari kita bangun persaudaraan dan berbagi sedikit rezeki kita untuk  pembangunan Tugu Jung Jung di Bonapasogit yang akan menjadi salah satu destinasi pariwisata  yang menarik minat pengunjung untuk melihat keindahannya Ini adalah bentuk kepedulian yang perlu di contoh .

Diakhir acara, Reynold menyampaikan ucapan terimakasih kepada  semua yang hadir terlebih kepada panitia yang sudah memberikan kontribusi luar biasa dalam  waktu dan pikiran, terlebih kepada para donatur yang peduli dengan acara ini, dari kita untuk kita dan oleh kita demi meriahnya acara Bona Taon 2024 ini. Tuhan Yesus mempertemukan kita lagi di Bona Taon 2025, tutup Reynold. (STH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *