Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Pesisir Selatan Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

35
×

Bupati Pesisir Selatan Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, memulai bulan suci Ramadhan dengan menggelar safari khusus di Masjid Nurul Huda, Sungai Gayo, Lumpo, Kecamatan Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat pada Senin 01 April 2024.

Rombongan tersebut disambut dengan acara buka bersama yang diadakan di pelataran masjid, dihadiri oleh para jamaah.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam agenda tersebut, Bupati didampingi oleh sejumlah pejabat terkemuka, antara lain Camat Ferro YP, SSTP, Kabag Kesra Andi Syafinal, S.Pi., M.Si., serta Kepala Dinas terkait lainnya. Bupati juga menyampaikan sejumlah pesan pembangunan serta capaian yang telah dicapai selama tiga tahun masa kepemimpinannya dari tahun 2021 hingga 2024.

Tak hanya itu, Bupati juga memberikan perhatian khusus terhadap penanganan tanggap darurat bencana alam banjir yang melanda Pesisir Selatan. Dengan 220.000 jiwa penduduk terdampak, Bupati mengakui bahwa situasi tersebut menghadirkan tantangan yang serius. Dia juga menegaskan bahwa masukan dan kritik dari masyarakat, termasuk yang disampaikan melalui media sosial, sangat dihargai dan diperhatikan oleh pemerintah daerah.

“Bahkan di tengah situasi sulit seperti ini, kami tetap berkomitmen untuk merespons dengan sungguh-sungguh setiap kritik dan saran yang disampaikan oleh masyarakat. Namun, kami juga menyadari bahwa ada oknum yang berupaya memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan politik jangka pendek,” kata Bupati.

Bupati menekankan bahwa setiap ungkapan keluhan dari rakyat akan menjadi dorongan bagi pemerintah daerah untuk bekerja lebih keras lagi. Di sesi terakhir acara, Bupati Rusma juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 15.000.000,- kepada pengurus masjid sebagai wujud kepedulian dan dukungan dari Pemerintah Daerah Pesisir Selatan, jelasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *