Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Polsek Hamparan Perak Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat

53
×

Polsek Hamparan Perak Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

HAMPARAN PERAK, JAPOS.CO – Polsek Hamparan Perak bagi bagi takjil berupa makanan untuk berbuka puasa disekitaran dan yang masyarakat yang lewat dari depan Polsek Hamparan Perak, Kamis (4/4/2024)

Kapolsek Hamparan Perak, AKP. Mualim, SH yang ikut membagikan takjil merasa bersyukur dapat secara langsung membagikan kepada masyarakat atau kepada pembawa kendaraan yang lewat di depan Polsek. “ Ini wujut kepedulian kepada kepada masyarakat, terlebih saat ini bulan suci Ramadan “ ujar Mualim

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dari Pantauan JAPOS.CO, selain dari Kepolisian, ormas Pemuda Pancasila PAC Hamparan Perak juga bersama sama anggota juga turut membagikan takjil dengan gratis.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Hamparan Perak, Santo SH mengatakan, pembagian takjil ini kepada masyarakat tentunya dapat meringankan beban mereka. “ Dengan berbagi kepada masyarakat, tentu dapat membantu meringankan beban mereka. Selain berbagi sesama, ini juga bentuk silahturahmi kepada penegak hukum dan tokoh agama disekitaran Kecamatan Hamparan Perak “ tutup  Santo.

Selesai berbagi takjil, dilanjut berbuka bersama sama dengan Muspida, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Horas Limbong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *