Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Ketua DPD PAN Dharmasraya Buka Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029

33
×

Ketua DPD PAN Dharmasraya Buka Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Ketua DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman, S. Pd., yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Dharmasraya, telah resmi membuka peluang bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk periode 2024-2029. Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 22 hingga 30 April di kantor DPD PAN, yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera Km 3 Kenagarian Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat.

Ade Sudarman menjelaskan bahwa langkah ini adalah tindak lanjut dari keputusan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, H. Zulkifli Hasan, untuk membentuk panitia penerima pendaftaran calon kepala daerah di seluruh Indonesia. Ia juga mengajak putra dan putri terbaik daerah Dharmasraya untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Dharmasraya dan dukungan dari partai lain, PAN optimis dapat mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029. PAN Kabupaten Dharmasraya akan memilih calon yang memiliki visi dan misi untuk kemajuan daerah serta meningkatkan ekonomi rakyat, serta berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan masyarakat secara umum, pungkasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *