Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Pelantikan Anggota PPS dalam Persiapan Pemilihan Kepala Daerah 2024

29
×

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Pelantikan Anggota PPS dalam Persiapan Pemilihan Kepala Daerah 2024

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Sebagai langkah awal dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah 2024 yang diagendakan serentak di seluruh Indonesia pada 27 November 2024, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan,M.M, turut menghadiri acara pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya. Acara berlangsung di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, pada hari, Minggu 26 Mei 2024.

Turut serta dalam acara tersebut adalah Kapolres Dharmasraya, Dandim, Dinas Kesehatan, Bawaslu, Wali Nagari, PPK, serta Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya bersama Anggota KPU lainnya. Sebanyak 156 anggota PPS dari 52 Nagari di Kabupaten Dharmasraya resmi dilantik dalam acara tersebut, dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua KPU Dharmasraya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Ir. H. Adi Gunawan,M.M menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PPS yang telah dikukuhkan, sambil menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan melaksanakan tugas dengan baik untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu kepala daerah yang akan datang.

Diharapkan dengan semangat dan tanggung jawab yang tinggi, seluruh anggota PPS dapat menjalankan tugasnya dengan integritas, sehingga memastikan pemilu berlangsung dengan lancar dan demokratis. Semoga acara pelantikan ini menjadi titik awal yang baik dalam persiapan menuju Pemilihan Kepala Daerah yang sukses dan aman. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *