Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Bupati Sutan Riska: Gelar Pembukaan SR CUP II 2024, Catat Tanggal dan Jangan Lupa Ramaikan

47
×

Bupati Sutan Riska: Gelar Pembukaan SR CUP II 2024, Catat Tanggal dan Jangan Lupa Ramaikan

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, membuka secara resmi turnamen sepak bola SR CUP II 2024 pada Senin, 27 Mei 2024, di Stadion Mauliwarmadewa Sport Center Dharmasraya, Kenagarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat.

Tahun ini menandai penyelenggaraan kedua turnamen SR CUP, setelah sukses besar pada edisi pertamanya. Pada tahun pertama, tim Duo Swarna keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan X-Dareh dalam drama adu penalti. Pertandingan tersebut mendapat sambutan luar biasa dengan ribuan penonton menyaksikan langsung di stadion maupun melalui live streaming.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Tahun ini, 16 tim terbaik dari seluruh Sumatera Barat akan bertarung memperebutkan total hadiah sebesar 120 juta rupiah. Turnamen “Sutan Riska Cup 2” diharapkan kembali menyajikan pertandingan-pertandingan seru dan penuh semangat, mempertemukan para pemain sepak bola terbaik di Sumatera Barat.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan turnamen ini. “Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi-aksi memukau dari para pemain sepak bola terbaik. Datanglah langsung ke Stadion Mauliwarmadewa Sport Center Dharmasraya atau saksikan melalui live streaming. Mari kita dukung tim favorit kita dan ciptakan semangat kompetisi yang sportif dan meriah,” ungkap Bupati.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar-pemain sepak bola serta meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi. Diharapkan, SR CUP II 2024 akan menjadi acara yang sukses dan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan olahraga di Kabupaten Dharmasraya.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang tahun ini? Mari kita saksikan dan dukung bersama! (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *