Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Sekdakab Pesisir Selatan Buka Rapat Koordinasi Jaminan Kesehatan Nasional dengan Pemangku Kepentingan

38
×

Sekdakab Pesisir Selatan Buka Rapat Koordinasi Jaminan Kesehatan Nasional dengan Pemangku Kepentingan

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS — Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pesisir Selatan, Mawardi Roska, membuka Rapat Koordinasi Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan dengan Pemangku Kepentingan Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, yang berlangsung di ruang rapat kantor bupati pada Senin 24 Juni 2024.

Rapat koordinasi yang berlangsung selama satu hari tersebut dihadiri oleh staf ahli, asisten, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, BPJS Kesehatan, rumah sakit, dan pihak terkait lainnya.

Menurut Mawardi Roska, rapat ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kabupaten Pesisir Selatan. “Kita perlu menjalin komunikasi dan menyamakan persepsi terhadap pelaksanaan pelayanan kesehatan bagi peserta JKN di Kabupaten Pesisir Selatan,” ujarnya.

Rapat koordinasi ini melibatkan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Kantor Cabang Padang BPJS Kesehatan, Plh. Direktur RSUD M.ZEIN Painan, Direktur RSUD Pratama Tapan, Kabid Lijamsos, Kabid PPM, Kabid Yankes, Pejabat Perencana Ahli Madya Bapedalitbang, Pejabat Fungsional BPKPAD, dan Koordinator BPJS Kabupaten Pesisir Selatan beserta jajarannya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *