Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Dharmasraya Selenggarakan Khitanan Massal

29
×

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Dharmasraya Selenggarakan Khitanan Massal

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Baznas Kabupaten Dharmasraya bekerja sama dengan Polres Dharmasraya dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Dharmasraya menyelenggarakan kegiatan khitanan massal. Acara yang diadakan pada Rabu (26/06/2024) di Polres Dharmasraya ini diikuti oleh 30 anak-anak dari berbagai wilayah di Dharmasraya. Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Dharmasraya Sehat” yang diinisiasi oleh Baznas Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Dharmasraya, pimpinan Baznas, Ketua IDI Dharmasraya, perwakilan Dinas Kesehatan, serta para orang tua anak-anak yang mengikuti khitanan massal.

Dalam sambutannya, Kapolres Dharmasraya menyatakan bahwa khitanan massal ini adalah salah satu agenda dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Ketua Baznas Kabupaten Dharmasraya menyampaikan harapannya agar khitanan massal ini memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Semoga anak-anak yang telah dikhitan cepat sembuh, menjadi anak cerdas, berakhlak mulia, serta berbakti kepada orang tua, agama, bangsa, dan negara,” tuturnya. Ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, berharap Polri semakin maju dan terus menjadi garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Ketua IDI Dharmasraya dan perwakilan Dinas Kesehatan juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan mengharapkan kerjasama serupa di masa mendatang untuk kesejahteraan masyarakat.

Acara khitanan massal ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat, terutama bagi kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di Kabupaten Dharmasraya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *