Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Kickoff Meriah, Bupati Pesisir Selatan Resmi Buka Painan FC CUP I 2024

25
×

Kickoff Meriah, Bupati Pesisir Selatan Resmi Buka Painan FC CUP I 2024

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka Open Tournament Sepakbola Painan FC CUP I Tahun 2024 di Stadion H Ilyas Yacoub Rawang Painan pada Senin (1/7). Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Suhendri Zainal Hen, serta sejumlah kepala perangkat daerah lainnya.

Sebelum tendangan perdana oleh Bupati Rusma Yul Anwar yang menandai dimulainya turnamen, penonton dan undangan disuguhkan penampilan memukau dari Marching Band SMP Negeri 1 Painan.

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Open Tournament Sepakbola Painan FC CUP I Tahun 2024. Ia berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet sepakbola profesional dan handal yang dapat berlaga di turnamen yang lebih besar serta mengharumkan nama daerah.

“Melalui turnamen ini, kami berharap lahir atlet sepakbola yang profesional dan mengharumkan nama daerah,” ujar Bupati.

Rusma Yul Anwar menambahkan, Kabupaten Pesisir Selatan memiliki banyak anak muda yang menyukai dan berbakat dalam olahraga sepakbola. Oleh karena itu, pembinaan dan penyelenggaraan turnamen seperti ini sangat penting untuk menyalurkan bakat mereka dengan baik.

“Saya meminta para pemain untuk mengutamakan sportivitas dalam bertanding,” tegas Bupati.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan bakat-bakat muda di Pesisir Selatan, serta meningkatkan minat dan prestasi olahraga sepakbola di daerah tersebut.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *