Polres Samosir Selenggarakan Penandatanganan Fakta Integritas Pilkada Damai

SAMOSIR JAYA POS – Agar berlangsungnya pilkada aman dan damai di Kabupaten Samosir, Polres Samosir menyelenggarakan penandatanganan fakta integritas pilkada damai oleh ketiga calon Bupati Samosir, yakni pasangan Marguna, Vantas dan Rapberjuang, Selasa (20/10) di Mapolres Samosir.

Pada Sambutanya Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh Sik, menyampaikan bahwa Polres Samosir bersama TNI siap mengamankan pilkada yang aman, damai dan sejuk. Tentunya itu tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat Samosir secara khusus.

Ditambahkanya, Pilkada kali ini sangatlah berbeda dari sebelumnya, karena dimasa pandemi covid-19. Untuk itu kita harus mengutamakan kesehatan dengan mamatuhi protokol kesehatan, mulai dari kampanye sampai pemungutan suara nantinya.

“Pada pilkada ini, kami dari Polri menjamin netralitas dan tidak terlibat politik praktis.” Kata Kapolres dengan harapan penandatanganan fakta integritas tidak hanya seremonial, namun dijalankan dengan baik.

Pjs Bupati Samosir, Lasro Marbun mengatakan, bahwa pesta demokrasi digagas untuk damai, aman dan mulian serta kemenangan rakyat. Untuk mari kita bersama sama menjunjung tinggi demokrasi yang sejuk.

“Samosir salah satu destinasi wisata dunia. Untuk itu marilah kita ciptakan Pilkada Samosir penuh kedamaian” jelas Lasro. (PL)

 242 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *