Scroll untuk baca artikel
Nasional

Gandeng Responden Polres Gelar ITK Polri Secara Online

89
×

Gandeng Responden Polres Gelar ITK Polri Secara Online

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Polres Dharmasraya Gandeng Responden eksternal Gelar Indek Tata Kelola (ITK) Polri dilaksanakan secara online. Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, SIK telah melangsungkan Indek Tata Kelola (ITK) Polri secara online bersama Responden eksternal Dharmasraya rabu 09 november 2022 dilangsungkan berkisar pada pukul 10.30 wib hingga selesai.

Di Kesempatan itu berlangsung di gedung aula Polres Dharmasraya, dan melibatkan responden eksternal seperti tokoh agama, unsur TNI, BPS, Dishub, Mahasiswa, Wali Nagari, Tokoh Pemuda serta beberapa awak media Dharmasraya yang mewakili.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Ketika itu, dalam sambutan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah mengatakan, ada tiga hal yang sangat disarankan, kita adakan Indek Tata Kelola (ITK) ini adalah salah satu diantaranya adalah peningkatan kapasitas dan akuntabilitas ,organisasi ,pemerintah yang bersih dan bebas dari KKN,serta peningkatan pelayanan publik.

Dan begitu juga salah satunya Indek Tata Kelola“ (ITK) ini adalah instrumen agar bisa mengukur pencapaian kinerja Polri dalam program ini. Agar dapat saling memahami reformasi birokrasi Polri, dimana Polri mampu mengembangkan diri dan bisa berinovasi dengan profesional serta handal dalam pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Selain itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah menambahkan, agar jangan menilai kinerja Polri di luar sana, namun padang lah kinerja Polres Dharmasraya.” Kita berupaya semaksimal mungkin, akan kita tingkatkan pelayanan masyarakat, khususnya di Polres Dharmasraya,” imbuhnya lagi.

Kegiatan kerjasama dan pelaksanaan survei eksternal ini masuk dalam timeline pengukuran indeks tata kelola Polri Online (ITK-O)T.A 2022 tingkat Polres

Ucapan terima kasih saya“ kepada seluruh peserta yang telah hadir,saya berharap ke0ada bapak ibu sekalian, agar dapat memberikan penilaian sebenar benarnya, terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Dharmasraya,” pungkasnya.

Dan melalui survei ini, kita semua bisa memberikan hasil yang lebih baik dan nyata, baik pelayanan di kantor, maupun di lapangan, sehingga kita dapat mengevaluasi dengan layanan itu, khususnya di wilayah hukum Polres Dharmasraya. (Basrul Chaniago)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *