Scroll untuk baca artikel
AdvertorialNasional

Tengku Rinel Wakili PTPN III (Persero) terima penghargaan PTPN Teruntung

115
×

Tengku Rinel Wakili PTPN III (Persero) terima penghargaan PTPN Teruntung

Sebarkan artikel ini

BALI, JAYA POS – Senior Executive Vice President (SEVP) Bussiness Support PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Tengku Rinel mewakili PTPN III (Persero) terima penghargaan di dua kategori pada Liga PTPN Award 2023 dalam acara Regroup to Boost Sustainable Growth : Plantformation PTPN Secret Garden Gala. PTPN III memenangkan Dua kategori yaitu Kategori PTPN Teruntung dan PTPN Tergesit.

Acara yang digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua Bali, Sabtu, 20 Mei 2023 ini dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan, jajaran Komisaris PTPN III, jajaran Direksi PTPN III, Dewan Komisaris PTPN I, II, IV s.d XIV dan anak perusahan Non PTPN, Direktur serta SEVP PTPN I, II, IV s.d XIV.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Penghargaan pertama yaitu juara III PTPN teruntung/The Most Profitable & Cash Liquid, merupakan penghargaan PTPN sebagai motivasi atas capaian dengan persentase Rasio EBITDA Core terhadap Revenue dan Rasio  Arus Kas Operasional terhadap Liabilitas jangka pendek tahun 2022.

Penghargaan kedua yaitu juara III PTPN Tergesit/The Most Agile dan Special Award for Sustainability Practices, merupakan penghargaan kepada PTPN yang bersifat gesit, proaktif dan mandiri dalam implementasi EBITDA Transformation, kedisiplinan terhadap pelaksanaan inisiatif program.

Tengku Rinel mengatakan “penghargaan ini dapat diperoleh karena kerja keras seluruh Bagian, Distrik, Kebun/Unit dalam mencapai bahkan melebihi target yang ditetapkan oleh perusahaan serta penerapan EBITDA disemua lini pekerjaan. Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk kami agar lebih baik di tahun-tahun berikutnya”.

Acara tersebut ditutup dengan penampilan apik dari group band Padi Reborn dengan membawa 10 lagu andalannya. (N3 Humas/Rulim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *