Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Kabupaten Dharmasraya Dipercaya Jadi Tuan Rumah HLUN Ke-27 Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat

45
×

Kabupaten Dharmasraya Dipercaya Jadi Tuan Rumah HLUN Ke-27 Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan sangatlah berbangga, kali ini Kabupaten Dharmasraya telah dipercaya menjadi tuan rumah di Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN)  ke-27 dan Hari Taruna Siaga Bencana ke-19.

Bupati menuturkan, sebagai warga Dharmasraya kita patut berbangga dan acungkan jempol atas kepercayaan pemerintah pusat  kepada kita sebagai tuan rumah puncak acara Hari Lanjut Usia Nasional pada hari senin 29 mei hanya hitungan hari lagi, Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Jumat (19/05/2023).

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Ajakan Bupati sebagai pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya  mengajak kita semua agar kita dapat berpartisipasi dan mempromosikan kegiatan tersebut agar dapat terlaksana dengan sukses, dan meninggalkan kesan yang baik bagi ribuan orang yang akan mengunjungi daerah kita ini nanti, ungkapnya.

Adapun sebagai bentuk kepedulian kita akan berpartisipasi untuk pemasangan twibbon resmi pada foto profil di medsos masing masing, seperti https://twb.nz/harilanlansianasional 2023.

Bagi Instansi-Instansi Pemerintah, BUMN dan/atau perusahaan swasta yang ingin ikut  berpartisipasi dapat memasang spanduk di lingkungan kantor masing masing, desainnya dapat diambil pada link,https://drive.google.com/drive/folders/1QbQsj4MpfVNrr4Of7oV_egvsSNfPdym6?usp=sharing

Dan sertakan tagar HLUN ke-27 Dharmasraya, Hari Tagana 19,Lansia Terawat Indonesia Bermartabat dalam postingan medsos, hal ini Berdasarkan surat Bupati Nomor: 555/99/Kominfo-2023)

Pada akhirnya, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan kerjasama kita semua, tutupnya. (BsC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *