Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Polres Dharmasraya Gelar Sinergitas Olahraga Bersama

76
×

Polres Dharmasraya Gelar Sinergitas Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA,JAYA POS – Dalam upaya untuk memperkuat kerjasama dan sinergitas antara aparat keamanan, personil Polres Dharmasraya di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., menggelar kegiatan olahraga bersama TNI. Acara ini, yang berlangsung di halaman Mako Polres Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Jumat 8 Desember 2023, tepatnya pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Giat tersebut dihadiri oleh seluruh personil Polres Dharmasraya, satu pleton Koramil Pulau Punjung, satu pleton Koramil Koto Baru, dan satu pleton Brimob Batalyon C Sibinuang.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelum memulai kegiatan, personel gabungan TNI-POLRI melaksanakan apel pagi dengan arahan dari Kapolres Dharmasraya. Turut hadir Danramil Pulau Punjung dan Pasi Ops Brimob Batalyon C sebagai perwakilan Danyon Brimob Batalyon C. Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan Gerak Jalan Santai bersama TNI-POLRI.

Lebih dari sekadar aktivitas fisik, kegiatan ini mencakup pertandingan persahabatan bola voli antara TNI dan POLRI, bertujuan menciptakan atmosfer semangat kerjasama dan kebersamaan di antara kedua institusi keamanan.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, menegaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI adalah meningkatkan sinergitas di antara kedua institusi keamanan. Dengan penuh harap, beliau menyatakan, “Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang positif, memperkuat kerjasama yang lebih erat, dan membentuk fondasi solid dalam menjaga keamanan di Dharmasraya.”

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat dan kerjasama yang lebih efektif antara personil Polres Dharmasraya dan TNI, mengukuhkan peran bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Dharmasraya. (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *