Scroll untuk baca artikel
BeritaTNI & Polri

Polres dan Dinkes Dharmasraya Tandatangani MoU Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

76
×

Polres dan Dinkes Dharmasraya Tandatangani MoU Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA,JAYA POS – Polres Dharmasraya menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dengan menggelar penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersama Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Direktur RSUD Sungai Dareh. Giat ini dilangsungkan di Aula Presisi Tantya Sudhirajati Polres Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Senin (11/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, antara lain Kabag SDM Polres Dharmasraya AKP Joko Sunarno, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dharmasraya Martin Efendi, Direktur RSUD Sungai Dareh Sarinovita, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Dharmasraya Wira Oca Gusnila, dan Kasi Dokkes Polres Dharmasraya Ipda dr. Febri Indra Kusuma.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kabag SDM, menjelaskan bahwa MoU ini bertujuan membentuk kerjasama erat dalam pelayanan kesehatan bagi anggota Polri di Polres Dharmasraya. MoU juga mencakup aspek pengamanan, pengawalan, dan penjagaan pada kegiatan dinas kesehatan yang melibatkan anggota Polres Dharmasraya.

“Maksud dan tujuan kegiatan MoU ini adalah memperkuat sinergi antara Polri, Dinkes, Dinsos, dan RSUD Sungai Dareh. Semoga sinergitas ini dapat memberikan dukungan optimal dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat Dharmasraya,” ungkap Kapolres Dharmasraya.

Dengan terjalinnya sinergitas antar lembaga, diharapkan kolaborasi ini menjadi pilar utama dalam mendukung tugas dan tanggung jawab terhadap kesehatan dan keamanan masyarakat di Wilayah Kabupaten Dharmasraya. Langkah ini diharapkan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat setempat. (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *