Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadlineTNI & Polri

Polsek Pulau Punjung Pantau Warga Terkena Banjir

130
×

Polsek Pulau Punjung Pantau Warga Terkena Banjir

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya Polda Sumbar, dengan pimpinan Kapolsek Iptu Iin Cendri, S.H, M.M, melakukan pengecekan banjir di Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Senin, 18 Desember 2023, pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Wali Nagari Banai, Bapak Irmandes serta petugas lainnya seperti Kanit Binmas, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Personil TNI dari Koramil Pulau Punjung.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Banjir disebabkan oleh luapan Sungai Bugah dari Kabupaten Solok, mempengaruhi 58 KK, dengan 2 KK mengalami kerusakan berat pada rumah mereka. Kapolsek menjelaskan bahwa kerugian materil belum dapat dihitung dan tidak ada korban jiwa. Dalam upaya membantu warga yang terkena musibah, Kapolsek dan anggotanya memberikan bantuan sembako kepada korban.

Wali Nagari Banai Irmandes mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kapolsek Pulau Punjung, berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi warga terdampak. Saat berita ini diturunkan, kondisi air sudah surut, dan masyarakat masih melakukan pembersihan lokasi yang terdampak banjir tersebut. (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *