Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadlineTNI & Polri

Menjelang Natal 2023 Kapolres Dharmasraya Laksanakan Minggu Kasih Pada Empat Rumah Ibadah

76
×

Menjelang Natal 2023 Kapolres Dharmasraya Laksanakan Minggu Kasih Pada Empat Rumah Ibadah

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA,JAYA POS – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, didampingi para kasat, Kasih, Kapolsek Sungai Rumbai dan personil Polres dan Polsek Sungai Rumbai, melaksanakan Minggu Kasih menjelang Natal 2023 dengan mengunjungi 4 tempat rumah ibadah di Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat,Minggu 24 Desember 2023, tepatnya pukul 19.00 Wib.

Giat tersebut dimulai di Rumah Pentakosta, Rumah Singgah Katolik Nagari Kurnia Selatan dan Gedung HKBP Jorong Koto Ranah Baru. Dan rombongan akan melanjutkan kunjungan ke rumah L. Naibaho (Pentakosta) Jorong Koto Ranah Baru.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat Natal dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan, dan memastikan keamanan rumah saat ditinggalkan.

Tak hanya itu, Kapolres memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas, keselamatan berkendara, serta menolak penggunaan knalpot racing. Dalam konteks politik dan media sosial, Kapolres mengajak masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial dan tidak terpancing oleh berita hoax yang dapat merusak situasi kamtibmas, pungkasnya.

Perwakilan dari HKBP dan Katolik menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres serta pengamanan yang memberikan rasa aman dalam melaksanakan ibadah Natal.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Dharmasraya berhasil mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas agama, serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan keselamatan menjelang perayaan Natal dan tahun politik, jelasnya. (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *